anjingras.com
December 08, 2021, 12:24:44 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Distemper  (Read 3182 times)
jswibowo
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« on: June 24, 2008, 06:27:27 AM »

Dear all,
Kalo ada anjing yang pernah terkena distemper dan bertahan hidup kedepannya dia bisa menularkan virus tersebut ga ke anjing lainnya? Kalau untuk anak anjing yang sudah vaksin distemper mungkin ga tetap tidak tertular walau hidup dengan anjing yang pernah terkena distemper? Makasih ya sebelumnya  Smiley have a nice day
Logged
Renji
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #1 on: July 16, 2008, 06:23:19 AM »

Distemper.... krg tau y.
Tp dl oom gw Chow chow nya kna distemper dan gak boleh melihara anjing lg sampe bbrp tahun. jd.. mungkin agak bahaya jg.

Klo Parvo gmn? puppy gw meninggal.. Sad kna parvo... kira2 nular gak y?
Logged
Shinley
Newbie
*
Posts: 17


View Profile
« Reply #2 on: July 26, 2008, 04:26:32 PM »

Basicly yang namanya virus bisa ilang dengan disinfectan yang rutin dan dengan larutan yang pekat. So kalo ada di rumah yang kena penyakit virus, saran gw emang ntu ruangan serumah ato yang sering dilewatin anjing di disinfectan rutin dengan larutan yang pekat paling tidak selama 3 minggu. Itu untuk menghilangkan virus yang masih ngeyel. Jadi gak ada hambatan kalo punya anjing yang sembuh dari distemper ato parvo trus gak bisa melihara anjing laen. Kuncinya ada di higienitas aja kok.

Nah masalah anjing yang selamat dari distemper udah tentu sistem kekebalan tubuhnya mampu mengatasi virus tersebut jadi gak akan ada masalah dikemudian hari selama dia tervaksin dengan baik dan kondisi tubuh terjaga baik. Buktinya gw punya kok anjing yang sembuh dari distemper dan idup berdampingan dengan anjing laennya. So no problem kan?Huh  Grin Grin Grin
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!