anjingras.com
November 28, 2021, 12:12:18 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1] 2
  Print  
Author Topic: LUCU MANA anak anjing inni ? :))  (Read 10445 times)
aiia .
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: July 18, 2008, 08:32:09 AM »

hello ~
kalau disuruh milih , pilih anjing appa ?

~ anjing trah besar
~ anjing trah sedang
~ anjing trah kecil ?

kalu udah gitu , pilih ras appa ?

~ anjing trah besar : rottweiler
                             saint benard
                             siberian husky

~ anjing trah sedang : DALMATION  Kiss
                               hhe , pilihannya dalmation doang  Grin

~ anjing trah kecil : Chiuahua   Kiss
                           Maltese
                           Beagle ?

Kacci ttau yya  Smiley jaddi akku ttau kalian itt cukka.a avooh Smiley okok ?.

MKACII  Cool
Logged
jack
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #1 on: July 18, 2008, 10:24:10 AM »

w suka anjing trah kecil terutama maltese Grin Cool Kiss
Logged
Crystal
Newbie
*
Posts: 3



View Profile
« Reply #2 on: July 18, 2008, 06:09:55 PM »

HUsky dunk...sukur2 ada yg mau hibahin wkwkwk...
Logged
husky
Newbie
*
Posts: 17


View Profile
« Reply #3 on: July 24, 2008, 04:21:04 AM »

husky dan beagle trah sedang.

100% S.Husky

http://www.mediumdogguide.com/breeds.html
« Last Edit: July 24, 2008, 04:27:26 AM by husky » Logged
MarLeEn
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #4 on: July 25, 2008, 09:55:35 AM »

kLo aKu sIh sUkA nYa tRaH kCiL.. MaLtEsE..

tApIiIiIiIi..


lEbI sUkA sHiH tZu.. aHaHa..  Grin

gA aDa d pIlIhAn nYa.. nP kOk gA mAu sHiH tZu aJa?

LuCu bGd lOh.. pEsEk nYa iTu lOh..!  Wink

aPaLaGi sHiH tZu aKu sUkAnYa mAiN, mAkAn mA tDuR.. jD gEnDuUuD tRs MaLeS"aN d sOfA, lUcUuU dEh.. ^^
Logged
Druzchenko
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« Reply #5 on: July 25, 2008, 03:12:49 PM »

kalo yg besar sih : Rootweiler,Golden

kalo kecil : shih tzu ama pom ,asli lucu2 banget....
Logged
doglovers
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #6 on: January 03, 2009, 02:08:35 PM »

jujur aja g seh kalo disuruh milih anjing ending yang kecil soale lebih gampang ngurusnya,tapi kalo disuruh pilih ras g agak bingung soalnya g pencinta anjing terbuang alis kampung,kalo ras kan banyak yang mau tapi ras kampung mah jarang.
Logged
MeilieWong
Newbie
*
Posts: 3


with Goldie ( 1,5 bulan )


View Profile
« Reply #7 on: January 04, 2009, 06:40:07 PM »

Saint Bernard dunk!!!

tu anjing lucu bgt! gendut gede gemesin ( 3G d)
Logged
CROSS
Newbie
*
Posts: 34



View Profile
« Reply #8 on: January 07, 2009, 06:45:09 PM »

pilih trah sedang besar [rough collie]
seperti dirumah  Grin Grin Grin
kl pilih anjing apa, yah harus mencari tau secara spesifik lah mengenai anjing tersebut. perilaku, keturunan, sifat, ukuran, dan sebagainya.
berusaha mencari informasi mengenai anjing idaman juga satu tanda bahwa kamu siap mengurus dan menerima keluarga baru dirumah.
Logged
inolucu
Newbie
*
Posts: 15


shirozuka : i am so cute (the dog)


View Profile
« Reply #9 on: January 14, 2009, 01:19:02 PM »

trah besar >>>>>> chow chow, ampe kaget gw ma ukuran badannya yang kayak singa...

trah sedang >>>>> golden retriever / dalmatian , human best friend maunya deket orang mulu...

trah kecil >>>>> super mini pomeranian / pekingese / mini schnauzer , imut dan lucu banget bikin gregetan, melet2 gitu deh....



trah kampung >>>> apa aja deh, anjing malang yang dibuang orang dan ditelantarkan...kasian.....

trah galak >>>>> herder / doberman / ( anjing yg di komik Boku Stupid dog, lupa jenisnya ) , paling kl meleng loe dimakan...haha..bcanda

trah apa aja deh >>>> apa aja bisa, terutama kalo punya dua anjing yang beda jenis beda ukuran trus kawin, capek deh...

trah banget >>>>> pake kipas angin kalo gak AC biar dingin...hahaha..OOT deh...
Logged
CROSS
Newbie
*
Posts: 34



View Profile
« Reply #10 on: January 14, 2009, 03:28:36 PM »

chow2 sih kayanya masuk trah sedang, badannya juga ga bisa segede golden/labrador dewasa.

trah banget >>> hahaha apa pula ini
Logged
Chocky
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #11 on: January 21, 2009, 07:34:27 AM »

Trah besar...
Siberian Husky.... ada gak ya yang maw hibahkan puppynya... lokasi gwa di manado....
maw dong bro......
Logged
Nico Fernando
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #12 on: January 22, 2009, 07:05:01 AM »

gw paling suka anjing trah besar, soalny kelihatan gagah... Cheesy

klo masalah rasnya bnyk spt
great dane Cool, rottweiler,siberian husky,saint bernard,dobberman,pitbull terrier Grin,etc
Logged
tjoepoe
Newbie
*
Posts: 12


View Profile
« Reply #13 on: August 09, 2009, 07:07:43 AM »


trah galak >>>>> anjing yg di komik Boku Stupid dog, lupa jenisnya , paling kl meleng loe dimakan...haha..bcanda


itu anjing lucu yah.. bull terrier, gan.. mantap!!! tpi mahal..huhuhu
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #14 on: August 11, 2009, 05:15:43 AM »

gw suka trah besar..cuma kalo makannya bikin kantong keriing...

Cewe gw sukanya sama pitbull...lucu & ngegemesin..
kalo di cubit2 mukanya, ditarik2 kupingnya diem aja...diajak manja mau, diajak main juga mau...sifatnya susah ketebak..

selain itu, yang lucu itu Sarpei , chow-chow....
dari dulu gw pengen Bearded Collie...ada yang jual ga yaa?Huh?
Logged
Pages: [1] 2
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!