anjingras.com
October 23, 2021, 10:10:14 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 [2]
  Print  
Author Topic: LUCU MANA anak anjing inni ? :))  (Read 10360 times)
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #15 on: August 21, 2009, 04:11:32 AM »

trah besar >>>>>> chow chow, ampe kaget gw ma ukuran badannya yang kayak singa...

trah sedang >>>>> golden retriever / dalmatian , human best friend maunya deket orang mulu...

trah kecil >>>>> super mini pomeranian / pekingese / mini schnauzer , imut dan lucu banget bikin gregetan, melet2 gitu deh....



trah kampung >>>> apa aja deh, anjing malang yang dibuang orang dan ditelantarkan...kasian.....

trah galak >>>>> herder / doberman / ( anjing yg di komik Boku Stupid dog, lupa jenisnya ) , paling kl meleng loe dimakan...haha..bcanda

trah apa aja deh >>>> apa aja bisa, terutama kalo punya dua anjing yang beda jenis beda ukuran trus kawin, capek deh...

trah banget >>>>> pake kipas angin kalo gak AC biar dingin...hahaha..OOT deh...
Great inolucu Wink
Kalo gw milih trah besar tapi yg Siberian Husky ato pilihan baru,German Sheperd.
Logged
Pages: 1 [2]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!