anjingras.com
November 28, 2021, 10:42:19 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Help...!  (Read 2459 times)
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« on: September 29, 2009, 02:44:56 PM »

Alo,aku mau nanya nih,
anjing gw umur 7 bln,
gw kasih makan merek Alpo,
soalna mank yg wat 1 bln ampe 12 bln,
gw kasih Alpo,
nah Alpona itu yg ada bumbuna itu loh,
gw dah kasih air khan!
pup gw itu mank susah makan yg keras2,
jadinya gw kasih airna lumayan banyak,
5-10 hari pupna itu masih lahap,
hari berikutnya ampe sekarang,
dia koq tampangnya ogah2an tuh ama makanannya,
apa dia udah bosen ya?
anjingnya betina namanya Millie,
padahal dia itu anjingna itu sekel,
imut dan gemes,
tapi akhir2 ini beratna nurun,
dia juga dulu smpt dikasih susu ama indukan laen,
soalna ibuna mate wkt ngelahirin dia!
jadinya itu ampe umur 4 bulan,
dari 5-7 bulan,
gw kasih ati sapi,
dicampur ama nasi,
abis itu baru diganti Alpo,
tlg bantuannya ya!
Kenapa si pup itu bisa ogah2an?
trus koq beratna nurun?
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #1 on: September 29, 2009, 04:41:35 PM »

anjing memang suka ngk nafsu makan. kalo lg ngk nafsu, puasain aja 24 jam, pasti lahap lg makannya, dan puasa jg bagus buat percernaannya.
Logged
Tommy
Newbie
*
Posts: 15


View Profile
« Reply #2 on: September 30, 2009, 04:03:13 AM »

Setuju Om, rott sy juga rutin sy puasain 1 mg 1 kali, hasilnya makannya selalu lahap
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!