anjingras.com
November 30, 2021, 11:40:42 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: HELP  (Read 3422 times)
weng
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: June 15, 2008, 07:55:43 AM »

keilangan ajing pom neh...di sunter..
ciri2 nya kaki sebelah kanan blkng patah..
warna abu2
bulu nya dr leher sampe kaki di babat abis...
bulu cm ada di  muka ama buntut...
bg yg tao ato pun yg menemukan tlg kabarin yah di
0818730388
021-93229128
atas perhatiannya,thx...
Logged
Lily
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #1 on: July 02, 2008, 01:54:54 PM »

Hi...tolong bantuannya kalo mau daftarin di Perkin itu prosedurnya/persyaratannya apa aja? Sekalian alamat &no telp yang bisa dihubungi?
Aku tinggal di Jakarta. Lalu ada yang tau ga kalo mau ikutan Collie Club dimana ya?
Thanks atas bantuannya  Smiley
Logged
Nes**
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #2 on: July 08, 2008, 06:21:38 PM »

kalo anak anjing muntah..trus muntahnya dimakan itu knp yap..dan cara ngobatinnya gmn ya selain ke dokter hewan...bingung jg nie..tapi masih mau makan dan minum susu sih,aneh nya itu muntahnya dimakan lagi...gw ampe mo muntah juga ngeliatnya Huh  Sad
Logged
niknad
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« Reply #3 on: July 15, 2008, 04:57:39 AM »

Hi...tolong bantuannya kalo mau daftarin di Perkin itu prosedurnya/persyaratannya apa aja? Sekalian alamat &no telp yang bisa dihubungi?
Aku tinggal di Jakarta. Lalu ada yang tau ga kalo mau ikutan Collie Club dimana ya?
Thanks atas bantuannya  Smiley

G cm bisa bantu kasih tau no Telp Perkin ya....63858554....cb aj tanya2 sendiri yg lengkap...
Gitu aja...
Logged
nature9
Newbie
*
Posts: 1


BeagleManiA


View Profile
« Reply #4 on: July 15, 2008, 05:28:11 AM »

Eh, gw mo nanya. Ada anjing dekat tetangga gw, warnanya dan penampilan mirip ma golden retriever banget. tapi ukuran badan dan tingginya sebesar beagle. apa anjing kampung ya?
Logged
love_my_dog
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #5 on: July 15, 2008, 09:24:06 AM »

anjing pom gw patah kakinya sebelah bagian dpn Sad. msh ada yg mau kawin sm dia ga y? kasian dunk kalo ga, bs jd perjaka tua...Sad. anaknya masih bs dpt stambum ga? gw sgt awam soalnya br pertama neh punya anjing ras berstambum,...eh lgs patah tulang...hati2 y buat yg punya anjing pom , chihuahua n mini pincher, kt dokter hewan yg gw dtgin srg tuh anjing2 itu patah tulang...
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!