anjingras.com
December 02, 2021, 12:19:47 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: beagle or shitzu?  (Read 10143 times)
tata2011
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: July 26, 2009, 05:46:09 AM »

pengen melihara anjing kecil nih, tapi bingung antara beagle sama shitzu.
yang bagus yg mana ya?

gw suka sama anjing yg bs didandanin, agak bawel tp gak annoying. sama jangan yang rontok
kalo bisa agak hyperaktif.
help me yay guys.

thanx a lot!
Logged
tjoepoe
Newbie
*
Posts: 12


View Profile
« Reply #1 on: August 01, 2009, 06:06:54 PM »

hihihi..
saya coba jawab yah..
beagle itu menurut pendapat pribadi saya kurang cocok untuk didandanin loh..
memang anjingnya tampangnya lucu sekali.. hehehe.. tapi gimana juga itu anjing yang masuk hound..
jadi menurut saya seh ga cocok.. hehehe
beagle mank hyperaktif, lucu, bawel, bulunya pendek sehingga ga rontok2..kalau ini juga faktor makanan yah..
tapi beagle udah bisa dibilang masuk ke kelas medium..udah ga kecil2banget lagi.. hehehe

kalau shitzu, saya ga punya shitzu..-.-'
hehehe.. tapi lucu juga koq.. dan yang pasti lebih banyak yang dandanin shitzu dari pada beagle.. hehehe

Logged
Kiefer
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #2 on: August 18, 2009, 02:34:01 AM »

Gw punya beagle, baru beli 2 minggu yang lalu. Jenis nya mini beagle yang 12-13 inch.
Lucu banget dan memang nakal hehehehe....
Tapi memang bener, kalo beagle ga bisa didandanin. Kalo mau yg bisa didandani, coba pilih shih tzu, pom2 atau puddle Smiley
Logged
teing262
Newbie
*
Posts: 12


View Profile
« Reply #3 on: September 30, 2009, 08:17:24 AM »

Beagel jagonya adalah berburu tikus. Rambutnya gak bisa di dandan.

Anjing yang sesuai dengan keinganmu adalah Shitzu yang bisa di dandani.
Logged
Sto
Newbie
*
Posts: 11


View Profile
« Reply #4 on: July 01, 2010, 03:12:53 PM »

toy poodle aja.. kalo shih tzu relatif kurang bawel, dan karena rambutnya panjang ya resikonya rontok.. kalo pelihara shih tzu harus siap ekstra rajin urus rambut dan kulitnya, karena rambutnya gampang kusut dan kulitnya gampang jamuran.. saya punya shih tzu dan tiap hari harus alokasi waktu minimal setengah jam buat sisirin rambutnya..

kalo ga punya banyak waktu atau ga siap telatenin rambut mending pelihara tekel (dandanin dengan baju2 lucu aja) atau poodle (tinggal dicukur pendek model2 lucu).
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #5 on: July 05, 2010, 01:47:44 PM »

Beagle aja..hehehehe
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #6 on: July 08, 2010, 02:54:12 AM »

wahh.. kalo maunya begini ribet!! anjing shihtzu ga bawel, bs didandani, bulurelatif panjang jd gampang rontok klo ga di sisir, n shihtzu ga hyper. beagle ga bs didandani, bulu pendek, rontok ga terlalu parah bngt, bawel, hyper. tinggal terserah pilih yang mana.. tapi lebih cocok anjing POMRANIAN,, Smiley semua kriteria ada  Cool
Logged
zhangsoul
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #7 on: July 08, 2010, 08:28:26 AM »

Nah kok sama kayak aku?  Wink
Juga lagi bingung nih antara beagle ama shih tzu. Klo Beagle rame banget ya emangnya? Yg lebih bisa ditinggal seharian yg mana ya? Di rumah klo sehari-hari cuman ada nyokap yg paling cuman bisa kasi makan. Sementara akunya sendiri musti berangkat kerja pagi jam 7 dan baru pulang sekitar jam 7an malem juga.
Ada gak ya yg jual beagle or shih tzu puppy di sby dgn harga max Rp 1.5 juta (budget terbatas nih, hehe)? Udah stb gak klo segitu?  Cheesy
thks all
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #8 on: July 10, 2010, 11:23:54 AM »

kalo begle agk hyper gt lah.. yg lebih enak di tinggal di rmh seh shihtzu.. Smiley tapi kalo mau piara anjing harus ada waktu yg banyak buat maen sama anjingnya dong... kalo ga ya susah deketny.. Wink
Logged
nikitz
Newbie
*
Posts: 38


View Profile
« Reply #9 on: July 30, 2010, 01:54:47 PM »

setuju sama fichii.......anjing pom aja......bawel, periang, bisa didandanin,....pokoknya semua kriteria ada....hahahaa.... Grin
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!