anjingras.com
October 17, 2021, 03:13:48 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: kennel shihtzu di bandung...  (Read 4451 times)
alex
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« on: April 28, 2008, 01:50:32 AM »

hai semua.....

mau tanya dong...ada yang tau alamat2 kennel shihtzu di bandung atau di bogor gak??  Huh aku lagi mau nyari shihtzu betina nih tapi lagi pengen nyari yang dari luar jakarta...

kalo ada yang tau tolong yah....

thx sebelumnya.... Grin
Logged
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« Reply #1 on: May 05, 2008, 07:19:26 AM »

LOOk at anjingras.com/data kennel
Logged
alex
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #2 on: May 05, 2008, 01:28:52 PM »

sorry tapi aku nyarinya selain yang ada di web...
jadi sapa tau ada yang pny kenalan breeder atau tau breeder di bandung gitu...
mau nyari shihtzu yang budgetnya masih terjangkau..kalo yang di web biasanya yang udah siap buat lomba..
Logged
Joana Valenia
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #3 on: June 10, 2008, 04:51:53 AM »

majesty shih tzu . shih tzunya bagus2 , n terawat dengan baik . pokoknya dijamin bagus dh . soalny ak pernah beli anjing shih tzu  d kennel majsety  shih tzu . bulu  anjingny halus  , putihnya jga putih bgt . buka websitenya aj yh klo mau  liat2 .. www.majestyshihtzu.com . alamat majesty shih tzu bandung : Jl  . Pandu no 41 , Bandung , West Java , no telp : +62 22 6021767
+62 8159 83 8484 . smoga  bsa membntu .
Logged
yukmain
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #4 on: June 27, 2008, 08:36:51 AM »

Ada di www.klik99.com (pet forum).
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!