anjingras.com
June 26, 2022, 04:23:50 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: mau anjing?  (Read 4041 times)
dewo
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: April 18, 2008, 04:31:36 AM »

Gw punya anjing ni.... Dona namanya... betino... Eh betina...
Umure kurang lebih 8 bulan lahir 20 agustus 2007.
Cantik man... Bahenol lg.... pokoknya bapak arab ibunda cina deh...
Dona tuh campuran Rotwiller dan dalmation
Neneknya dona (dari ibunya dona) dalmation, kakek dona Rotwiller murni.
jadi ibunya dona campuran dong....
Bapaknya dona Rotwiller murni....
gw sayang bgt ama dona..... banget banget dan banget. abis bego sih....
hahahahah
AL KISAH GINI MAN.....
Bini gw br hamil... bentaran lg lairan anak ke 2....
kebayang gak tuh repotnya anak 2 yang atu masih kecil....
Dona....? Gw kawatir dona gak bisa lg dapet kasihsayang dr gw sepenuhnya
Atau mungkin Anak gw gak keurus.... GAWAT kan?
Pokoknya gini.....
Ada yang mau nolongin Gw gak?
JADI ORANG TUA ASUH DONA?
Syaratnya: SAYANG AMA DONA... CUMA ITU...
Kl ada beberapa temen2 yang mau, gak mungkin dong dona gw potong2 gw bagiin....
Gw musti pilih atu aja....
ya macem anguta DRP lah fit and propertes ya?
hahahahahah
pokoknya hub gw aja 08161346493
Logged
ariesjanto
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #1 on: June 23, 2008, 06:59:57 AM »

fotonya dunk
Logged
doglovers
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #2 on: January 03, 2009, 02:05:51 PM »

yakin loe mau kasih?Huh tega loe?? kenapa gak titip sodara aja,kasian x anjing loe apalagi kalo uda gede..
 Embarrassed
Logged
MeilieWong
Newbie
*
Posts: 3


with Goldie ( 1,5 bulan )


View Profile
« Reply #3 on: January 04, 2009, 06:37:14 PM »

taw loe...tega amat kasihan dona x....di otaknya uda pasti ada loe doank.
Btw, Photonya diposting dunk?! ( blm pernah neh liat campuran yg bgt )
Logged
dina
Newbie
*
Posts: 16


View Profile
« Reply #4 on: January 07, 2009, 05:22:06 AM »

lokasimu dimana???
mau dung! dari pada km potong dia, tega banget si???
walopun cuma becanda tapi tetep aja km tega dan becandaannya ga lucu....
aq mau liat dong anjingnya???
Logged
CROSS
Newbie
*
Posts: 34



View Profile
« Reply #5 on: January 07, 2009, 06:38:07 PM »

hmmm rotwi X dalmatian Huh
jadinya mungkin berbadan besar dengan totol2 dibagian tubuh tertentu [ga semuanya], soalnya gen totol2 dalmatian itu dominan banget. hehe lucu juga kali jadinya ya.
kalo udah sayang yah dipelihara terus atuh. soal kasih sayang, emangnya ada anjing yang cemburu sama anak majikan ya? bukannya anjing trah besar cenderung protektif kepada anak2 [manusia].
diusahakan dulu lah pak.
anw, kl misalnya sudah bulat untuk diadopsi orang lain, seleksi yang bener ya. sekarang banyak pencurian/penipuan, yang ujung2nya menyedihkan baik untuk anjingnya maupun pemiliknya.
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!