anjingras.com
June 28, 2022, 12:21:34 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: CARI PUPPIES SIBERIAN HUSKY BETINA LOKASI SURABAYA  (Read 5222 times)
TITIN_KEZ
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: June 05, 2009, 11:39:13 AM »

HI SAYA LAGI NYARI  HUSKY BETINA NIH ,KALAU  SAUDARA ADA YG PY TOLONG EMAIL SAYA KE TITIN_KEZ@YAHOO.COM ATAU SMS KE 081355090555 , POSISI DI SURABAYA YAH  .THX
« Last Edit: June 05, 2009, 04:06:14 PM by Admin » Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #1 on: July 26, 2009, 11:45:13 AM »

Saya punya teman yg lagi mau hibahin huskynya karena mau pindah ke luar negri,sementara ini ada di rumah saya.Dan minta dikabarkan kalau ada yg ingin hibah,matanya biru,dihibahin aja biar cpt,tapi tetep harus sayang,anjingnya stambum,dan lokasi gw ada di Jakarta.Tapi saudara tmn gw itu di Surabaya.Jadi tinggal ditaro disana,mhn kabarnya secepatnya,krn saudara ku mau ambil juga.
Logged
hariatmoko
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #2 on: August 04, 2009, 03:51:28 PM »

kalau boleh aku mau dong... kasih kabar ya... no hP udah di japriin tuh.
thanks ya
Logged
tiffany
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #3 on: October 09, 2009, 08:00:41 AM »

hi g jual anakan husky cewe neh boleh liat di iklan dijual ada 4 husky-gambarnya tapi masih ada 2 lagi sekarang...
klo berminat telepon aja ke no.08121422288 yah hihiihiiiii.... Cheesy
Logged
diLLon
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #4 on: December 23, 2009, 05:14:44 PM »

gw juga mau kalo boleh..
hubungi nomer 081328238015
lokasi bandung..
thx Smiley
Logged
lOnLyWoLf
Jr. Member
**
Posts: 61



View Profile
« Reply #5 on: February 13, 2010, 03:19:49 AM »

Ada nih,baru lahir kemaren malem,bisa booking dulu ampe lepas susu..
Warnanya abu"......
Untuk foto bisanya nantian....
Tq..
Logged
jotiHuSkyy
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #6 on: April 06, 2010, 01:51:59 AM »

harga nya brp?
lokasi dimana?
Logged
jotiHuSkyy
Newbie
*
Posts: 10


View Profile
« Reply #7 on: April 06, 2010, 04:42:52 AM »

Ada nih,baru lahir kemaren malem,bisa booking dulu ampe lepas susu..
Warnanya abu"......
Untuk foto bisanya nantian....
Tq..

mash ada Siberian nya KK..
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!