anjingras.com
June 25, 2022, 07:04:04 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Anjing saya bertingkah aneh  (Read 3785 times)
Janice_coby
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: May 26, 2009, 12:42:37 PM »

saya punya anjing golden. Umurnya 5 bulan. Selama ini tingkah lakunya biasa - biasa saja dan lucu. Tapi belakangan ini anjing saya seperti anjing ketakutan. Ia sering jalan mundar - mandir sambil ngak ngik nguk ( seperti menangis). Juga suka menggigit buntunya sendiri. Saya uda bawa ke dokter hanya diberi obat penenang dan vitamin.
Tolong siapa saja bantu saya. Saya tunggu jawabannya ya...
Karna saya kasian melihat anjing saya, yang tidak selucu dulu...
Logged
wisnu
Newbie
*
Posts: 22


View Profile
« Reply #1 on: June 20, 2009, 02:03:33 PM »

gejala stress...
anjing itu kalo menurut saya sih, mulai terjangkit gejala stress. Dan kalo ini dibiarkan bisa runyam... Coba kasih dia mainan seperti bola karet ( bola tenis juga boleh ), tulang-tulangan, dan yang terpenting kasih dia perhatian. Bisa jadi dia kurang perhatian, merasa sendiri, kesepian. Ajak jalan-jalan, main lempar-tangkap bola, atau diberi teman anjing yang lain... Jangan cuma minum penenang, ga menyelesaikan masalah. Kalo kita aja stress gimana sih? Refreshing kan? Ajak ke puncak or ke pantai...
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #2 on: July 26, 2009, 01:47:34 PM »

Wah,itu gejala stress,jgn dikasih obat penenang aja,ajak ke tempat yg seger gitu,tapi jgn terlalu lama di mobil juga,itu bikin tambah stress.T'rus kasih mainan ato tulang-tulangan,oh ya.Kalo masih kecil kena gejala kayak gitu bahaya,harus cepet-cepet refreshing tuh.Ok.........
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #3 on: August 17, 2009, 02:10:46 AM »

stres tuh, selain saran2 sebelumnya, coba ajak ketemu anjing lain..jangan keseringan dibiarin di kandang
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!