anjingras.com
May 21, 2022, 11:48:46 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1] 2
  Print  
Author Topic: Kaga ada acara,tapi ngobrol tentang anjing kita yuk!  (Read 8418 times)
lOnLyWoLf
Jr. Member
**
Posts: 61



View Profile
« on: May 24, 2009, 04:05:17 AM »

Gw kaga punya event sih,tapi cukup ngobrol di forum ini pasti seru,yuk bagi pengalaman kalian.Nanti aku menyusul ya,oh ya blh juga tampilin fotonya!Tq.
Logged
lucky18
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #1 on: September 01, 2009, 06:14:49 AM »

Bikin wadah bro , untuk penyuka anjing ,biar bisa santai bareng dan share tentang anjing2 kita
Logged
Tommy
Newbie
*
Posts: 15


View Profile
« Reply #2 on: September 04, 2009, 03:25:10 AM »

Usulannya Mas Lucky boleh juga tuh, kita bikin wadah basenya dari data2 yg sering on line dulu
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #3 on: September 05, 2009, 09:05:44 AM »

bener juga ya!
Kita bkn data2 user yg suka online,
trus........
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #4 on: September 07, 2009, 02:21:16 AM »

ayoo...ngobrol...

tapi, bukannya ada forum ini memang buat ngobrol?
bedanya apa?
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #5 on: September 07, 2009, 05:08:27 AM »

buat wadah utk kumpul-2 bareng sama anjingnya, jd kalo ada waktu (weekend / holidays) bisa pada buat janjian tempat dan waktunya.
sebaiknya, data-2 yg pada mau ikutan, bisa dikirim ke e-mail (jgn dipost di sini)
misalnya,
NAMA:
LOKASI (ALAMAT):
E-MAIL (NO. HP):
JENIS ANJINGNYA:
dll.
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #6 on: September 07, 2009, 11:42:14 AM »

siap..siapa tau ada yang buat dibandung yaa..
Logged
Tommy
Newbie
*
Posts: 15


View Profile
« Reply #7 on: September 08, 2009, 11:52:08 AM »

Setuju sama Mas Duke, gmn kalau Mas Duke kita angkat jadi moderator untuk kopi darat
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #8 on: September 08, 2009, 01:43:15 PM »

Setuju!!!
Mau kan DUKE jadi Mod.
Oh ya,thanks juga ya wat lonly wolf,jadi bs rame!
Oh ya lonly wolf itu tmn akyu!
Dia bilang dia lupa idnya,
jadinya lwt aku aja dech!
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #9 on: September 08, 2009, 03:21:22 PM »

okeee.
yg pada mau ikutan, silahkan kirim datanya
ke jbepost@yahoo.com atau
sms ke 0819820909 (john)

Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #10 on: September 10, 2009, 09:23:26 AM »

trus, kalo udah, ngapain??
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #11 on: September 10, 2009, 10:36:47 AM »

kita yg ikutan bisa ajak teman-2 bikin acara ngumpul-2 sama anjingnya, atau sekedar ketemu main di taman (yg tinggalnya kebetulan berdekatan), atau bisa pada ketemuan di acara-2 pameran / gathering yg lain, jd bisa lbh rame / seru.
bisa kenal teman-2 doglovers baru utk sekedar main atau diskusi, dll.  Grin
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #12 on: September 11, 2009, 04:26:17 AM »

kira2 ada ga yg dari temen2 yg tinggal di daerah dago bandung???
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #13 on: September 11, 2009, 07:29:39 AM »

kira2 ada ga yg dari temen2 yg tinggal di daerah dago bandung???

Skrg kita sdh ada yg dari taman Suropati, Menteng-Jakarta dan Griya Bintara Indah-Bekasi.
@ Bandung, dari Taman Mutiara.
« Last Edit: September 11, 2009, 08:11:46 AM by Duke » Logged
Tommy
Newbie
*
Posts: 15


View Profile
« Reply #14 on: September 15, 2009, 07:50:21 AM »

Hallowwww2...sudah tambah lagi databasenya, pa msh sepi2 saja?
Logged
Pages: [1] 2
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!