anjingras.com
December 01, 2021, 05:56:38 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: lagi nyari pug neh...  (Read 6269 times)
zeroX
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: December 24, 2007, 02:15:08 AM »

ada yg tau ttg breeder pug di bandung Huh atau yang dijakarta juga bole?? lagi nyari info neh... pliss... thx yowh....  Grin
Logged
magicfasto
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« Reply #1 on: January 04, 2008, 08:15:27 AM »

ada yg tau ttg breeder pug di bandung Huh atau yang dijakarta juga bole?? lagi nyari info neh... pliss... thx yowh....  Grin
aku ada


maksudnya foto anjing pug aku
Logged
frenchie
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #2 on: January 29, 2008, 03:39:14 AM »

coba tel ke no ini 925 91 536, rasanya dulu dia punya sepasang dan cukup bagus mau dilepas. tapi udah agak lama jadi ga tau masih ada atau ga.

h
Logged
olive
Newbie
*
Posts: 6



View Profile
« Reply #3 on: February 05, 2008, 06:11:50 PM »

hey xerox...

saya bisa tahu, kamu kasih makan pug.mu makanan segar atau makanan kering? dan kalo makanan kering...merknya apa dan kalo makanan segar...apa2 aja?
anjing pug.ku yg minggu lalu meninggal makan royal canin. atau kadang2 saya kasih wortel, kentang, kaldu ayam/sapi, daging cincang/hati ayam...pake nasi. kalo ga, dia suka bosan.
sekarang ini, aku lagi mulai mau cari puppy pug lagi dan mulai mikir sebaiknya makan yg segar atau kering? dan apa perlu diksh supplement atau vitamin pas msh puppy atau tunggu udah gedean?

thx...

btw...ada tuh breeder pug...di iklan anjingras.com...

ada satu yg kode areanya agak aneh jadi saya rasa pasti diluar jakarta
namanya alfred
tel. 0274- 7135679
Logged
ryukendo
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« Reply #4 on: April 02, 2009, 09:12:54 AM »

ada yg tau ttg breeder pug di bandung Huh atau yang dijakarta juga bole?? lagi nyari info neh... pliss... thx yowh....  Grin
NIH NAMANYA ANTON TELP 085793517999
Logged
petamuppet
Newbie
*
Posts: 2



View Profile
« Reply #5 on: April 13, 2009, 09:34:52 AM »

Waktu itu aku liat di Flona Lap. Banteng  Grin
Tapi pugnya belekan gitu, parah banget ya.
Logged
Ifi Bramantya
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #6 on: May 06, 2009, 04:06:50 PM »

Hi Zerox ! Salam kenal .... Kalo English Buldog tertarik gak ? Khan beda2 tipis-tebal dgn pug...sama2 lucu, pendek, keriput... Grin Kalo udah kenal pasti jatuh cinta deh dgn english buldog... Smiley Tak kenal maka tak sayang lho....
Logged
Olga B
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #7 on: May 15, 2009, 04:28:12 AM »

halo smua... saya baru gabung forum ini... saya punya puppy pug, baru beli 2 bulan yl. makin hari makin lucu, dan kalo dibawa ke dokter , dokternya puji2 mulu. Dibilang badannya bagus, sehat, gemuknya pas... and so on. juga dibilang "baik lho, dia..." Nah... sampai hari ini, dia dikandang terus, kecuali insidentil diajak main... kejar2an... Lucu abiz.... gemes banget liatnya. Cuman... so far... dia belum dilatih untuk pup diluar kandang. Jd, kapan dan dimana dia mau pup, yang pup aja... Kadang2 jadi mikir, jangan2 saya salah pilih type anjing ya...
Soalnya, kata buku, anjing pug termasuk susah dilatih. Dia tdk tau pentingnya latihan. Jadi, dia cuma mau mengerjakan yang dia mau.
Logged
ivan_tan
Newbie
*
Posts: 11


View Profile
« Reply #8 on: June 30, 2009, 08:27:08 AM »

Ini ada peternak yang di bandung. telp aja 02291552779
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #9 on: July 26, 2009, 11:50:37 AM »

Waktu 2 bln yg lalu ade gw mau beli pug,ada yg punya sepasang bagus banget,tapi mungkin dah kaga mau kali,t'rus kaga tau ya tapi no telpnya,085926232888.Tapi kayaknya dah kaga dipake deh.
Logged
puglovers
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #10 on: September 19, 2009, 04:09:30 AM »

wah...telat yah aku buka2info ini, dirumah ada 4 ekor, i mboknya, 2 anaknya, 1 anak angkatnya....besok deh ya klo melahirkan lagi, bis bingung si, klo da melahirkan mo dikemanain, biz pug kan gendut, sampe rumah terasa sesak sekaleee..... Cheesy
Logged
Nadya
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #11 on: October 01, 2009, 12:54:44 PM »

klo pugnya dah melahirkan saya mau donk..... boleh gak?
thx  Grin
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!