anjingras.com
August 03, 2021, 12:40:33 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Holiday Packet for Adopt  (Read 4573 times)
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« on: July 26, 2009, 02:11:53 PM »

Wah.....wah.....wah.....liburan udah berakhir tapi tetep ada eventnya donk,mau hibahin anjing collie gw yg baru lahir ada 8 ekor.Tapi 3 dah keambil.Tinggal 5 donk,wah buruan donk nih,nanti akan diseleksi ya calon penghibahnya.Oh,ya boleh ambil sekaligus.........!Event ini kami kasih soalnya ini adalah anjing temen gw,yg katanya adiknya sekarang alergi terhadap anjing.Jadi dia titip ke aku dulu.Katanya blh dijual ato di adopt.Yah,terserah aku nanti hasilnya juga wat aku,tapi disuruh kabarin juga,oh ya di dkt rumah aku sama di forum lain udah ada yg nawar,makanya cptan ya.Lucu-lucu loh........
Logged
Rocky
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #1 on: July 28, 2009, 05:36:57 AM »

Lena,
salam kenal saya anton,tertarik dengan anjing collienya,dan berniat utk adopsi/membeli, kalo tidak keberatan, apa bisa minta dikrmkan foto anjingnya yg tersisa..
foto dapat dikirimkan ke antoni1038@yahoo.co.id

terima kasih sebelumnya


anton.
Logged
ivan_tan
Newbie
*
Posts: 11


View Profile
« Reply #2 on: July 28, 2009, 06:08:07 AM »

Wah..ada holiday package ya.. seneng rasanya, kalo bisa ikutan .. kebetulan aq pengen adopt dogie.. apalagi collie..,  tp tempat tinggalqu di Cianjur, .. bisa ga ya..? Kalo bisa.., apa syaratnya..?, hub: tanadiivan@yahoo.co.id.
Logged
rie
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #3 on: July 29, 2009, 09:26:34 AM »

aku berminat banget adopsi collie nya
pengen banget punya dogi dari kecil tapi ortu ga ngijinin beli
 Cry
aku berharap Lena mau memberi kesempatan kepada ku 
apa syarat nya???

aku kepengen banget punya dogi ... oh ya,, aku tinggal di jakarta...
kalo Lena mengijinkan... email ke ms.rie@yahoo.com
aku tunggu kabar na
thx b4
 Smiley


Logged
rie
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #4 on: July 29, 2009, 10:57:34 PM »

maaf sala kasi email
ini yg bener
ms.riee@yahoo.com
 Grin
ditunggu y kabar na
thx
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #5 on: July 30, 2009, 09:20:37 AM »

Hai lagi guys,bagaimana mungkin mang lom ada fotonya,tapi mohon maaf,anjingnya tinggal 1 ekor karena susah juga wat milihnya,apalagi yg mau langsung ambil.Wat Rocky,saya blm ada fotonya maaf,tapi saya akan mengabarkan kabar brktnya.Wat yg minta syaratnya terutama rie.Syaratnya:
  Penyayang anjing
  Mengurus sendiri(tanpa diurus org lain)
  Niat ya ngurusnya................
  Sedia kandang engga usah gede2 collienya kecil.Soalnya baru ada kardus.
Itu aja sih syaratnya.Maaf kita harus mencari calon pengadopsi yg tepat jadi butuh waktu yg tepat.
Logged
rie
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #6 on: July 30, 2009, 10:56:40 AM »

oh jadi syarat na itu toh Cheesy

aku ngurus nya sendiri kok soal na di rumah ku ga ada pembantu...
orang tuaku juga mengharuskan aku untuk merawatnya sndiri..
soal kandang... kalo di berikan kesempatan untuk merawat puppies collie na aku baru beli.. soal na aku ga punya dogi ... takut ga kepake ntar...
 Smiley

iya ga papa Lena aku akan menunggu jawaban na dengan lapang dada...
kalo Lena tidak mengijinkan juga gapapa ... terserah Lena yang menentukkan

oh iya trims ya sebelum na
 Cheesy
Logged
wisnu
Newbie
*
Posts: 22


View Profile
« Reply #7 on: July 31, 2009, 08:32:17 AM »

pm sent yaa... tolong dicek... Kiss
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #8 on: July 31, 2009, 11:04:09 AM »

Kepada Wisnu,rie,ivan_tan dan rocky.Maaf semaaf maafnya tapi collienya sudah diambil teman saya yg adalah collie lovers.Jadi aku sudah sangat yakin bahwa dia dpt mengurus puppiesnya.Tapi nanti kalo ada pups yg wat dihibah aku akan beritau kalian semua ok.Thanks
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!