anjingras.com
May 21, 2022, 01:14:54 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1] 2
  Print  
Author Topic: lagi nyari german shepherd niii!!!  (Read 9825 times)
bunoo
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: April 19, 2009, 01:12:13 AM »

ada yang bisa bantuin gk? ak tinggal d riau, tp bukan d pekanbaru nya... jadi agak susah nyari anjingnya, ada yg bisa bantuin gk? pleasee  Sad Sad Sad
Logged
eric wong
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #1 on: May 01, 2009, 01:59:41 AM »

pa saya punya anakan herder jtn umur hampir 5 bulan kalau tertarik nanti sy email fotonya ke bpk.
Logged
eric wong
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #2 on: May 01, 2009, 02:01:10 AM »

bpk bisa tlp ke saya di 081219178088
Logged
koganeisan
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #3 on: May 18, 2009, 04:47:12 PM »

lokasi saya di medan , saya ada beberapa ekor anakan german shepherd tapi umurnya masih 2 mingguan kalo mau sabar ntar saya kabarin kalo udah sapih, telp saya 0811650737.
Logged
wisnu
Newbie
*
Posts: 22


View Profile
« Reply #4 on: June 20, 2009, 05:09:43 PM »

http://www.anjingras.com/forum/index.php/topic,317.msg842.html#msg842

kali-kali bisa cari hibahan daripada diracuni...
Logged
Louis Prastowo
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #5 on: June 26, 2009, 01:07:53 AM »

Saya jual herder betina 4 tahun, stambum, bodi dan tulang besar, anatomi baik, karakter baik sehingga dijamin dapat beradaptasi dengan pemilik baru. Bisa untuk breeding. Cocok sebagai penjaga rumah. Tidak akan mengecewakan. Harga hanya 2.5juta. Bila berminat silakan kontak ke nomor saya 081804975610 (mohon tidak mengontak lewat situs/forum ini krn saya jarang online ke sini).
Ada juga rottweiler jantan umur 4 bulan, stambum, bodi dan tulang besar, anatomi proporsional, karakter sangat baik. Bila berminat silakan kontak ke nomor saya di atas.
Trims.
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #6 on: July 26, 2009, 11:41:56 AM »

Aku ada 6 pups,umr 2 bln(ampir 3),3 dah diambil,tgl 2.Bisa dianter koq,mau dihibahin aja sih.Tapi biaya anternya ada loh,jauh masalahnya,gw ada di Jakarta.Tapi murah koq,kabarin ya!
Logged
Hayato
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #7 on: September 17, 2009, 06:08:32 AM »

GW JUAL GERMAN SHEPHERD NI, BAPAKNYA JUARA POSTUR TUBUH TERBAIK KALO ADA YG MINAT HUBUNGI 08176887532
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #8 on: September 29, 2009, 02:01:06 PM »

Sori,itu maksudnya biaya anterna(kalo di luar)!
Eh gw ada yg baru nih,
umur 3 bln,
blh dijual dan dihibah,
kalo dijual itu wat yg pemula.newbie,
kalo dihibahin itu wat yg dah biasa/senior.master!
Logged
c4r0l1n3
Newbie
*
Posts: 8


View Profile
« Reply #9 on: October 18, 2009, 03:35:10 AM »

bpk lokasi di mana??? coba liat di www.igsc.org aja.. mw pups dari keturunan pejantan mana.. nanti bisa lgs ty di kontak kami di www.igsc.org

akan di beritahu info terlengkap, ttentang kennel2 unggulan di Indonesia
Logged
lOnLyWoLf
Jr. Member
**
Posts: 61



View Profile
« Reply #10 on: February 12, 2010, 07:34:37 AM »

Bpk emank ada dmn,
mau anakan dr pejantan yg kayak gmn,
tinggal itu aja pak yang saya perlu tau,
masalahnya anakan GSD saya lagi banyak,
gk tau mo dikemanain,
kandang baru mau dibuat lagi,
tp klo gk muat kasian sempit,
nanti saya tinggal kasih fotonya ke bpk,
klo mo ksh foto bisa e-mail kmn y pak...?
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #11 on: February 12, 2010, 08:40:46 AM »

Halo, ada yg mau hibah herder ya?
Kalo ada, saya bersedia mengadopsi 1 yang betina buat teman herder saya yg jantan di rumah.
(Tidak untuk dijual)
Saya tinggal di daerah daan mogot, dekat indosiar, jakarta.
Email : jbepost@yahoo.com
Hp : 0819820909 (sms ok)
Thanks
Logged
lOnLyWoLf
Jr. Member
**
Posts: 61



View Profile
« Reply #12 on: February 12, 2010, 09:31:14 AM »

yank masih kecil ato yang udah gede neh...?
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #13 on: February 13, 2010, 06:51:25 AM »

kalo bisa, saya mau adopsi yg punya stambum, umur ngk masalah. jd bisa kawin dgn anjing saya (skrg umur 22 bulan).
nanti anaknya kita bisa bagi2.
thanx
Logged
lOnLyWoLf
Jr. Member
**
Posts: 61



View Profile
« Reply #14 on: February 13, 2010, 08:35:41 AM »

Aduh sori bgt,tp anjing yang mau dihibahis tuh import luar negri,
jd saya sedikit mls wat ngurusin surat"nya,
sorry ya...!
Logged
Pages: [1] 2
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!