anjingras.com
December 01, 2021, 11:48:23 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Beli anjing yang meliharanya gak ngrepotin apa ya???  (Read 7746 times)
christian
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« on: February 13, 2008, 05:23:08 PM »

Gua butuh bantuan neh, mo melihara anjing tapi yang gak ngerepotin. soalnya gua juga orang sibuk.
gua pengen punya anjing yang lucu buat temen di rumah, soalnya gua tinggal sendirian di rumah tanpa pembantu.
rumah gua luasnya 400 m2, n luas halamannya 20 m2, gua pengen klo pagi gua kerja anjingnya gua tinggal di halaman buat jaga rumah.
gua pengen anjing yang jangan gede2 badannya, soalnya repot klo mandiinnya, hihihiii...
klo temen gua nyaranin suru beli anjing tekel gua.
tolong bantu kasi saran ya!!!!!!!!!!!!!!!
Logged
Monica
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #1 on: February 20, 2008, 05:23:54 AM »

Wah, Sdr Christian, kalau mau punya anjing tapi ga mau repot susah juga ya, kan dia butuh perhatian juga, yg pasti boneka anjing lebih bantu ... semua anjing kecil n besar sama perlu perhatian bukan sekedar makan dan jaga saja, mungkin kalau buat jaga dan ga usah diperhatiin anjing mongrel bisa juga
Logged
christian
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #2 on: February 24, 2008, 04:17:38 AM »

Anjing mongrel itu apaan sich??? ada pic-nya gak penasaran gua.
bentuknya lucu nggak??? harganya sekitar berapaan???
makannya banyak nggak???
tq atas jawabannya ya....
Logged
siswo
Newbie
*
Posts: 9


siswo & benji


View Profile
« Reply #3 on: February 25, 2008, 02:05:45 AM »

Christian, anjing mongrel itu maksudnya anjing bukan ras murni. Istilah lainnya adalah anjing bastar (campuran/mixbreed).
Misal: mix Golden X Husky, Herder X Dobermann dll.
Kalo campurannya udah gak ketahuan lagi (campur-campur banget), kita biasa menyebutnya sebagai "anjing kampung".
Salam kenal...
Logged
christian
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #4 on: February 25, 2008, 10:27:03 AM »

ow, berati anjing mongrel itu gak ada surat2 nya ya Huh
klo anjing tekel itu harganya sekitar brapa ada yang tau gak ??
tq........
Logged
coker
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #5 on: April 29, 2008, 07:03:46 AM »

anjing kampung aja  Cheesy ..... ga gitu ribet  Wink
tapi kasian juga seyyyy ..... kalo ga di perhatiin ...... hohoho  Grin
Logged
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« Reply #6 on: May 05, 2008, 07:37:28 AM »

wah jangan tekel....AGJ aja mau gak?aku punya anakan nich....or ada yg 1.5 th(+- 16 bulan) call me
Logged
niknad
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« Reply #7 on: July 15, 2008, 04:38:36 AM »

Gua butuh bantuan neh, mo melihara anjing tapi yang gak ngerepotin. soalnya gua juga orang sibuk.
gua pengen punya anjing yang lucu buat temen di rumah, soalnya gua tinggal sendirian di rumah tanpa pembantu.
rumah gua luasnya 400 m2, n luas halamannya 20 m2, gua pengen klo pagi gua kerja anjingnya gua tinggal di halaman buat jaga rumah.
gua pengen anjing yang jangan gede2 badannya, soalnya repot klo mandiinnya, hihihiii...
klo temen gua nyaranin suru beli anjing tekel gua.
tolong bantu kasi saran ya!!!!!!!!!!!!!!!

Wah cristian....tetap aja musti repot...tp diminimalkan d. G punya anjing Miniature Schnauzer...lumayan gampang ngurusnya...mandiin....grooming 1x sebulan....n tiap hari kudu dikasih makan x ya....
Body sedang...karakter bagus...ga cerewet...tampang keren. Alis dan janggut panjang....orang bilang sih "anjing kakek" or anjing Tin Tin si SNOWY/MILO itu lho (kalo ga salah) Grin

Tp kalo disuruh jaga rumah kasian juga kl ditaro dihalaman depan nti ilang....halaman belakang punya ga? Enak d...baik banget...mau diputer bolak-balik jg tetap enjoy... Tp yg penting lo jg musti kasih kasih sayang...jangan cm dicuekin. Kasian....mereka tetep butuh kasih sayang.

Lo bikin pluran semen dihalaman....pagerin...bikin lobang....jd kl mau siram pup gampang....anjing tinggal lo pindahin tempat kering or main dl ama lo...terus lo sikat n semprot d kandangnya, tunggu sampe kering. Kg repot dibanding musti angkatin pupnya...
Sementara lo tinggal kerja....anjing lo tetap bisa bebas keluar masuk kandang n ga keliaran kemana-mana.
gitu aja dl...
Logged
YEN
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #8 on: July 15, 2008, 03:13:59 PM »

beli pitbull aja,diajak maen2 enak,disuru jaga rumah juga mantap...
makan juga ga harus repot2...Ga dimandiin jg gpp,disikat aja,paling lama 10 menit..
bakal ga ada yang berani masuk kerumah mu kalo km ga ada,SANGAR GT.. Grin
Logged
ivan_tan
Newbie
*
Posts: 11


View Profile
« Reply #9 on: July 02, 2009, 06:54:59 AM »

Plihara anjing kampung yang betina aj.. ngurusnya ga repot, makannya ga macam2.. truz jarang sampe ilang..
Logged
tonnyyana
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #10 on: July 06, 2009, 07:23:43 AM »

yuP..anjing kampoenk paling gampang..
walaopun gak sekeren anjing ras,,...tp bisa buat jaga rumah n gak repot ngurusnya..
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #11 on: July 26, 2009, 09:02:05 AM »

Duh,kalo mau plhr anjing harus diperhatiin donk...................
Kacian kalo engga.
Kalo wat guard dog sih tekel kaga mempan,kalo mau yg sedang sich,beli pit bull aja kecil tapi galak.
Tapi masalahnya saking galaknya ya,mungkin sedikit susah ngurusnya.
Kalo ngejar org pasti susah deh ngejar baliknya.
Kecuali di train gitu.
Logged
WOOF!
Guest
« Reply #12 on: December 07, 2010, 11:49:47 AM »

mo yg gk ngerepotin, ya anjing kampunglah..  Grin

tp kalo bela2in mo anjing ras English Bulldog gk terlalu ngerepotin kok..
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!