anjingras.com
December 01, 2021, 12:45:56 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: PERKIN Jawa tengah  (Read 5452 times)
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« on: January 04, 2008, 10:53:26 AM »

aku ma temen2 di salatiga(Jateng) pada pengen ikutan lomba tapi perkin jawa tengah gak pernah bikin event..
gak kayak perkin2 yang laen pada doyan bikin event...
aku mau usul nih buat admin supaya anjingras.com bikin pameran di semarang(jateng) peminatnya banyak lho..soalnya banyak juga kennel di jawa tengah..supaya kennel2 kerjaannya bukan cuma buat jualan doang!!!
oh ya sekalian tanya nich....
kira2 kalo mau ikutan pameran or lomba anjing ras itu gmn ya caranya??
oh ya ada yg tau gak kalo di kelas AGJ itu ada anakan A,B,C itu maksudnya apaan ya??


Thanks... Smiley Smiley
Logged
GOLDENISLAND
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #1 on: January 07, 2008, 11:16:09 AM »

setuju usulannya, kalo bisa bahkan bukan hanya di Jateng, tapi di daerah lain juga, Bali misalnya (pameran/even yg diluar agenda rutin).

kalo mau ikutan pameran caranya hrs terdaftar ras anjingnya (ada stamboomnya), trus kira2 memeuhi standar ras tsb secara anatomi maupun fisik yg lain (warna, ukuran, dll).

kelas a, b, c adalah kategori kelas anakannya, kalo A berarti 3 bln s.d. 6 bln, kalo B berarti >6 bln sampai 9 bln, dst....

Coba alnov cari referensi di internet cukup banyak kok....

Selamat mempersiapkan utk ikut pameran...

salam dari Bali,
Logged
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« Reply #2 on: January 11, 2008, 10:03:03 AM »

oh ya kalo di bali sering ada latihan bareng ya???
enak tuh aku liat di tv sering ada even ya di bali...
(ini mudah2an ada orang perkin jateng yg liat forum diskusi ini biar ngerasa kalo daerahnya ketinggalan he3x)
Logged
siswo
Newbie
*
Posts: 9


siswo & benji


View Profile
« Reply #3 on: January 14, 2008, 06:17:58 PM »

PERKIN JATENG KE MANA AJA???
Sebenarnya siy, setiap tahun ada Pameran di Perkin Wilayah yang bersifat WAJIB. (AD/ART Perkin bilang begitu). Contohnya: tahun 2006 diselenggarakan di Tawangmangu (Surakarta), 2007 di JEC (Jogja) dan tahun 2008 (Juni) ada di Jogja lagi. Tahun-tahun sebelumnya pernah diadakan di Borobudur, Salatiga, dll. Itu baru pameran yang dilakukan Perkin. Masih ada lagi pameran trah yang diselenggarakan oleh himpunan trah (IGSC, 2007 di Tawangmangu. KRI, 2007 di Ungaran). Hanya saja, panitia sering mengabaikan publikasi, sehingga banyak peminat yang ketinggalan berita. Semoga ke depan lebih baik.
Kalo kennel-kennel di JATENG-DIY mulai "sadar pameran", bagus itu... Pameran adalah ajang evaluasi bagi anakan yang dihasilkan. Tampilkan anakan sendiri, bangga anakan sendiri, itu yang bikin maju. Salam!
Logged
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« Reply #4 on: January 16, 2008, 05:14:40 AM »

bener tuh kalo gitu....KALO PAMERAN PERKIN...HARAP PUBLIKASINYA!!!!!!
Logged
siswo
Newbie
*
Posts: 9


siswo & benji


View Profile
« Reply #5 on: January 16, 2008, 01:32:05 PM »

Buat semua pecinta Dog Show:
Mulai tahun 2008 ini, PERKIN Pusat telah menerbitkan kalender pameran untuk seluruh Indonesia selama satu tahun ke depan.
Jadwal selengkapnya mungkin AnjingRas.com bisa menghubungi biro pameran PERKIN. Yang pasti bulan Maret ada Pameran Nasional & Internasional di Bandung. Ikutan yuk!
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!