anjingras.com
May 24, 2022, 10:32:52 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: perut gendut kaki kurus dan nafas nya cepet banget?  (Read 3259 times)
amingsuke
Newbie
*
Posts: 14


View Profile
« on: September 08, 2009, 03:17:59 AM »

iya ne puppy aku...
seperti biasa sih lincah n napsu makan nya kuat...
pup nya jg ngga mencret..
tapi kok tiap kali tidur nafas nya cepet gitu ya?
trus perut nya besar tapi kaki nya kurus..
bingung ni...

apa kecapean puppy aku bisa ampe gitu?
tolong solusi nya please
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: September 10, 2009, 10:02:33 AM »

dah sy coba jawab di tread mu yang lain..
emang dah berapa lama dapet puppynya??
dulu anjing gw pernah begitu juga..tapi lama2 ilang sendiri tuh...
mungkin kecapean, kekenyangan ato masih belum betah...banyak faktor..
Logged
amingsuke
Newbie
*
Posts: 14


View Profile
« Reply #2 on: September 11, 2009, 04:46:57 AM »

udah normal kok bro Cheesy
thx ya atas info nya Cheesy
ternyata cuma kecapean aja Cheesy
trus sekarang udah ngga gendut lagi Cheesy
perut nya dah normal Cheesy
ehehehehe Cheesy
lagi cari hibahan seh sekarang buat nemenin puppy ku ini...
kurang tau juga umur nya berapa?
udah 2 minggu lebih sih di rumah..
ampir 3 mingguan Cheesy
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!