anjingras.com
December 02, 2021, 12:54:09 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 [2]
  Print  
Author Topic: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE  (Read 11155 times)
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #15 on: January 27, 2012, 04:31:12 AM »

jantan 3 sama jantan 4 masih ada bro?

SOLD OUT !!
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #16 on: January 27, 2012, 05:46:19 PM »

Dear Kevin,

Ooh...Basset tuh cerewet yaa? Itulah...makanya aku ga suka peliara anjing kecil krn cerewet, berisik & suaranya cempreng...he he he. Kalau anjing2 besar kan suaranya besar, bulet & ngga berisik.
Tadinya kepingin coba peliara Basset atau Beagle, tapi akhirnya 2 hari yl aku berhasil dapet Dalmatian Betina umur 2 bulan, warna Putih Totol Coklat.
Sebelumnya sempet aku mau beli GD...ada yg mau jual murah, warna Harlequin, umur 9 bulan. Sayangnya Jantan...istriku takut kalau berantem aja sama Dals Jantanku...ngga jadi lagi deh punya GD....hik hik hik Sad

Regards
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #17 on: January 28, 2012, 10:19:48 AM »

Dear Kevin,

Ooh...Basset tuh cerewet yaa? Itulah...makanya aku ga suka peliara anjing kecil krn cerewet, berisik & suaranya cempreng...he he he. Kalau anjing2 besar kan suaranya besar, bulet & ngga berisik.
Tadinya kepingin coba peliara Basset atau Beagle, tapi akhirnya 2 hari yl aku berhasil dapet Dalmatian Betina umur 2 bulan, warna Putih Totol Coklat.
Sebelumnya sempet aku mau beli GD...ada yg mau jual murah, warna Harlequin, umur 9 bulan. Sayangnya Jantan...istriku takut kalau berantem aja sama Dals Jantanku...ngga jadi lagi deh punya GD....hik hik hik Sad

Regards

iya mending dals deh daripada busset mah bisa stress ngadepin nya
mang GD jtn nya mau di jual brapa ??
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #18 on: January 28, 2012, 01:46:18 PM »

Dear Kevin,

Ooh...Basset tuh cerewet yaa? Itulah...makanya aku ga suka peliara anjing kecil krn cerewet, berisik & suaranya cempreng...he he he. Kalau anjing2 besar kan suaranya besar, bulet & ngga berisik.
Tadinya kepingin coba peliara Basset atau Beagle, tapi akhirnya 2 hari yl aku berhasil dapet Dalmatian Betina umur 2 bulan, warna Putih Totol Coklat.
Sebelumnya sempet aku mau beli GD...ada yg mau jual murah, warna Harlequin, umur 9 bulan. Sayangnya Jantan...istriku takut kalau berantem aja sama Dals Jantanku...ngga jadi lagi deh punya GD....hik hik hik Sad

Regards

bos , neh ane liat di t*k*bag*s.com
semi hibah basset hound betina dewasa
umur 2 th
ada tato suratnya ga ada
harga 500 rb nego

kali aja bos Amigo mau mencoba sensasi melihara basset
untuk nope nya ntar ane pm deh
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #19 on: January 28, 2012, 03:03:10 PM »

Kevin,
Nggalah...ntar bukannya menghibur malah jadi bikin pusing! Mendingan back to basic aja deh Dalmatian. Lagipula gua udah beli 1 ekor lagi, jadi dirumah udah ada 3 ekor.

Oya itu GD mau dijual 5 juta. Warna Harlequin, Jantan, ganteng banget! Tapi belum di Kupir.
Sebenernya sih gua naksir berat! Udah lama kepingin GD, sayangnya Jantan, kalau Betina udah langsung gua jemput tuh!
Kalau mau liat ini linknya:
http://anjingras.com/jual-anjing/great-dane
Yang no. 4 paling kanan ya.
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #20 on: January 29, 2012, 10:13:52 AM »

Kevin,
Nggalah...ntar bukannya menghibur malah jadi bikin pusing! Mendingan back to basic aja deh Dalmatian. Lagipula gua udah beli 1 ekor lagi, jadi dirumah udah ada 3 ekor.

Oya itu GD mau dijual 5 juta. Warna Harlequin, Jantan, ganteng banget! Tapi belum di Kupir.
Sebenernya sih gua naksir berat! Udah lama kepingin GD, sayangnya Jantan, kalau Betina udah langsung gua jemput tuh!
Kalau mau liat ini linknya:
http://anjingras.com/jual-anjing/great-dane
Yang no. 4 paling kanan ya.

saya juga lagi naksir lagi ma GD , cuma kantong belum ngejawab  Grin
oh iya punya kenalan yang jual indukan husky atau golden ga ?? (diutamakan husky)
lagi pengen coba ngebreed husky ah
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #21 on: January 29, 2012, 03:27:56 PM »

Kayaknya di Tokobagus gua liat banyak deh yg mau jual indukannya Husky atau Golden.
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #22 on: January 30, 2012, 01:41:39 PM »

Kayaknya di Tokobagus gua liat banyak deh yg mau jual indukannya Husky atau Golden.

banyak seh banyak tapi ga ada yang cocok
kek husky ga trisula , golden kecil2
wkwkwkwkw..
Logged
Pages: 1 [2]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!