anjingras.com
December 01, 2021, 06:51:28 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1] 2
  Print  
Author Topic: JUAL CEPAT HANYA @ Rp. 1.000.000 NET 3 EKOR ANAKAN BEAGLE  (Read 11153 times)
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« on: December 09, 2011, 05:04:17 PM »

JUAL ANAKAN BEAGLE 3 JANTAN

DOB : 25 OKTOBER 2011
STAMBUM MASIH DALAM PROSES & SUDAH VAKSIN
KUALITAS ISTIMEWA...
MONCONG KOTAK & PENDEK , TULANG BESAR , GEMUK , SEHAT , LINCAH
COCOK UNTUK HADIAH NATAL
LANGSUNG AJA LIAT PENAMPAKANYA GAN :

JANTAN 1 >>>SOLD


JANTAN 2 >>>SOLD


JANTAN 3


JANTAN 4


BETINA >>> SOLD


PRICE : Rp. 1.500.000

*PIC AKAN DI UPDATE SETIAP SAAT

BISA BANTU KIRIM LUAR KOTA/ PULAU
(Ongkos di tanggung pembeli)

PEMINAT SERIUS SEGERA HUBUNGI :
08999625699 (NO SMS)

LOKASI : BANDUNG
« Last Edit: January 06, 2012, 02:53:16 PM by Kevin » Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #1 on: December 14, 2011, 02:20:48 PM »

Hai...Kevin,

Kok jadi Beagle nih...aku kirain mainnya cuma Great Dane aja?

Oke...Good Luck!!
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #2 on: December 16, 2011, 07:29:53 AM »

Hai...Kevin,

Kok jadi Beagle nih...aku kirain mainnya cuma Great Dane aja?

Oke...Good Luck!!

Hai.. juga
ga kok , ada banyak di rumah
ada beagle , doberman , great dane , m.schnauzer
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #3 on: December 20, 2011, 01:24:38 PM »

Woouw...jadinya Breeder atau memang peliaraannya banyak niih? Jenisnya yang cakep2 lagi...apalagi GD & Dobberman!!
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #4 on: December 21, 2011, 05:39:18 AM »

Woouw...jadinya Breeder atau memang peliaraannya banyak niih? Jenisnya yang cakep2 lagi...apalagi GD & Dobberman!!

ga kok hanya sekedar hobi aja tp di ternakin juga
hehehehhe...

ayo2 siapa yang mau anakan beagle sisa 3 jantan
mau jual murah cuma Rp. 1.500.000 net
« Last Edit: December 21, 2011, 10:31:45 AM by Kevin » Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #5 on: January 06, 2012, 02:55:55 PM »

jantan 3 ma jantan 4 available
Logged
Brokoli
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #6 on: January 19, 2012, 01:37:51 PM »

Kalo kirim ke Manado bisa nggak? berapa ongkirnya?
Logged
monza
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #7 on: January 19, 2012, 03:21:41 PM »

Net nya berapa? Kirim kek Jogja bisa?
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #8 on: January 20, 2012, 03:49:53 AM »

SOLD
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #9 on: January 20, 2012, 08:05:51 AM »

Kevin,
Udah habis terjual ya? Sebenernya kepingin juga beli yg cewek.
Logged
cullens
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #10 on: January 20, 2012, 10:10:34 AM »

masih ada ga doggienya?
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #11 on: January 21, 2012, 02:36:02 PM »

Kevin,
Udah habis terjual ya? Sebenernya kepingin juga beli yg cewek.

abis om, paling kalau mau yang cewek induknya mau di jual juga tuh
atau ga anakan frenchie ada 2 ekor betina semua
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #12 on: January 23, 2012, 03:55:01 PM »

Kevin,
Punya Basset Hound ga, kalau ada aku mau donk yg cewek.
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #13 on: January 25, 2012, 04:38:52 AM »

Kevin,
Punya Basset Hound ga, kalau ada aku mau donk yg cewek.

basset mah ga ada , dulu saya seh ternakin basset
tapi kata saya mah jangan deh , berisik nya itu ga da 2nya
sampe pusing sendiri saya
Logged
cullens
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #14 on: January 27, 2012, 02:22:46 AM »

jantan 3 sama jantan 4 masih ada bro?
Logged
Pages: [1] 2
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!