anjingras.com
December 01, 2021, 05:59:38 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 [2]
  Print  
Author Topic: Jual Anjing Pitbulls  (Read 10754 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #15 on: February 01, 2012, 04:10:49 PM »

Ha ha ha...iya Gar, sebenernya kalau rumah gua besarnya kayak di Film 101 itu gua maaau buanget peliara sebanyak itu...wuiih...asik & menyenangkan kayaknya yaaa..??

Iya Gar, waktu lahir cuma putih aja ga ada spotnya, nanti setelah seminggu baru keluar tapi itupun juga masih samar2. Nanti semakin umurnya bertambah semakin jelas Spotnya, sampe kira2 umur 6 bln deh baru jelas & ngga berubah/bertambah lagi.

Ini nih gua upload foto2nya si kecil.

Regards


[imghttp://i1181.photobucket.com/albums/x427/GuyDZen/th_004.jpg?t=1328113979[/img]http://

« Last Edit: February 01, 2012, 04:56:02 PM by Amigo » Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #16 on: February 02, 2012, 08:12:30 AM »

hahaii..itu si kecil pose nya sopan banget... Grin
aman ya, ga di jahilin ama yang gede gitu??

ada gak ya dals yang spot nya rapih..ato gede2 gt??
« Last Edit: February 02, 2012, 08:14:04 AM by GAR » Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #17 on: February 03, 2012, 02:33:40 PM »

Ngga Gar...ternyata kakak2nya baik2, manis2 & ngalah sama si kecil, akur banget deh & malah ngejagain banget. Kalo lagi mainan sama salah satu kakaknya tiba2 si kecil bersuara NGIIIK...yg satunya malah marahin yg satunya lagi...lucu deh! Tidurnya aja bertiga! Ini nih fotonya >>





Ada Gar yg spotnya rapih...anak anjing yg dijual di Menteng (Taman Lawang) itu tuuuh.
Temenku dulu pernah beli Dals disana, tapi setelah seminggu dimandiin eeh...spotnya pada luntur...he he he...ternyata Dalsnya palsu! 
« Last Edit: February 03, 2012, 02:37:19 PM by Amigo » Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #18 on: February 06, 2012, 06:06:06 AM »

wakwakwakwakwakwak....ga kebayang deh spotnya luntur...hahahahahaha...untung spot itemnya yg luntur..coba kalo yang putihnya ya...jadi apa gerangan??? Cheesy

enaknya si jantan..masih kecil diasuh...diajak main,.. udah gede main kuda-kudaan  Grin
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #19 on: February 07, 2012, 01:32:48 PM »

GAR dan Amigo liat puppy nya dong ...

wah ... bahagianya dibagi-bagi dong

Ternyata masih ada yang pelihara dalmatian selain Amigo  Cheesy
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #20 on: February 07, 2012, 04:31:04 PM »

Hallo Drago,

Gimana...sdh sedikit hilang donk sedihnya? Adopsi & peliara Puppy aja lagi buat obat sedih & kesepian.

Ooh...masih banyak kok yg peliara Dalmatian, cuma memang ga sebanyak yg peliara Ras2 anjing lainnya.

Aku rencananya sekitar bln Agustus mau ngawinin Dalmatianku yg cewek (Loop yg ke 3) sama yg cowok...ntar kalo udah lahiran mau ga aku bagi anaknya 1 ekor?? Aku cuma mau kasih ke temen2 yg bener2 sayang & cinta sama Anjing seperti Drago, Gar dll.
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #21 on: February 15, 2012, 04:08:23 AM »

ini nih drago ..

yang betina umur 3,5bln..lagi action minta digendong Cheesy
« Last Edit: February 15, 2012, 04:13:36 AM by GAR » Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #22 on: February 18, 2012, 02:08:52 PM »

Wadaoww...Betina 3,5 bln udah segede itu..?? Gileee mek....cuakeeep banget ya APBT!! Biar Betina tapi MACO...ha ha ha
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #23 on: February 21, 2012, 03:13:52 AM »

ada yg lebih gede lagi jantannya..dah hampir sama ama ali beratnya..cuma kelakuannya masih bloon  Grin
Logged
Pages: 1 [2]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!