anjingras.com
November 28, 2021, 10:57:49 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Cara memilih anakan Pitbull (Masih Newbie)  (Read 4904 times)
humy
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« on: January 25, 2012, 09:46:06 AM »

ane mau nannya ni ke doglover, cara memilih anak pitbull yang bagus dan berkualitas gmn ya? ane pengen piara pitbul tapi gk tau cara milih takut salah pilih nieh  Grin Grin
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: February 02, 2012, 08:16:12 AM »

yang paling mudah, liat aja orang tuanya dua2 nya..bukan cuma bapaknya doang ato ibunya doang.. bagus gak? abis itu liat bodinya, sifatnya...suka gak??  Grin
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #2 on: February 03, 2012, 02:46:00 PM »

Dear Humy,

yang gampang tuuh...adopsi aja 1 anaknya Gar tuuh..!! Pittbullnya muantaaap!! Pasti ga salah pilih deh...soalnya Gar pakarnya Pittbull!!

Salam
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #3 on: February 05, 2012, 03:31:26 PM »

Gimana...jadi ga adopsi Pittbull?? Coba aja deh konsultasi sama Gar. Muantaaap lhooo peliara Pittbull!!
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #4 on: February 06, 2012, 05:57:33 AM »

wuaduwwhh...aku masih newbie ni amigooo...jadi malu ni aku  Embarrassed
Logged
ironwoods kennel
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #5 on: February 11, 2012, 04:58:21 AM »

Salam kenal, saran saya jangan pilih anjing hanya dari fisiknya saja, pertama2 kita harus tau tujuan bali anjing buat apa,liat silsilah anakan tersebut mulai dari karakter induk dan bapaknya,pilih karakter anakan sesuai dengan kebutuhan kita,lalu liat fisiknya.
kalo kita pilih anakan hanya dari fisiknya bisa2 nantinya kita bakal keepotan  Wink
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #6 on: February 15, 2012, 03:48:48 AM »

nah, lebih lengkap lagi.... Wink
Logged
kitaco
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #7 on: January 28, 2016, 08:07:30 AM »

yang kalem kayak junior nya cesar
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!