anjingras.com
December 01, 2021, 05:54:19 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Mengharapkan hibah alias gratis anakan anjing buat di pelihara (^.^)  (Read 2735 times)
kotrocci
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: June 07, 2011, 03:01:13 AM »

Hii. pengen banget nih punya anakan anjing jenis golden ret / shepherd (herder) / rottweller / siberian husky / tekel ( ^.^ ).
Cuman kalo beli mahal. kalo ada yang kelebihan anakan anjing yg udah aku sebutin diatas, bisa email ke aku

Email : Baja_hitam_rx@yahoo.co.uk

Anjing yang di hibahkan bukan untuk di jual tetapi untuk dipelihara lho  Grin

Tolong ya...untuk lokasi Semarang dan sekitarnya aja....biar gampang ngambilnya  Grin

Tp kalo bisa di kirim sih it's OK  Cheesy


Terima kasih banyak


 Grin Yudi Grin
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #1 on: June 14, 2011, 02:45:25 PM »

Yudi....masuk deh ke Post Hibah/Adopsi, ada 2 anakan Rottweiler dihibahkan, tapi ngga tau deh masih ada apa ngga. Mudah2an beruntung!
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!