anjingras.com
June 28, 2022, 12:30:42 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: anjing berantem..  (Read 5233 times)
einMaedel
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: May 02, 2011, 11:03:37 AM »

salam kenal smuanya,

aku punya 4 anjing; 2 betina, 2 jantan.. banyak yah.. udah keburu sayang sih..  Smiley

sekarang problemnya, yang 2 jantan sekarang ini kerja nya berantem mulu.. awalnya kita kirain gara² mau musim kawin, jadi krn berebut yg betina kan.. dan kita kira juga nggak bakalan lama berantemnya..

tapi sekarang ini udah kira² 2 bulan an, & mereka masih tetep aja berantem, sampe yang satu sekarang kita ikat di pekarangan rumah, supaya mereka nggak ketemuan.. dan berantemnya itu bukan berantem biasa loh, sampe gigit² an & susah di pisah in gitu.. padahal selama ini nggak ada apa² loh..  Cry

kita satu rumah sampe kewalahan, & bingung juga.. Huh ada nggak yah, yang bisa tau, kira² solusinya? atau mungkin bisa kasih saran?

makasih banyak yah teman²..
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: May 03, 2011, 03:40:31 AM »

yang jantannya satu induk bukan?? kalo masih sodara biasanya gak gitu...
saran: mungkin dicoba dibawa jalan2 bareng2... satu anjing satu yang meganginnya... mudah2an bisa
cara lain... agak ekstrem sih.. kalo berantem, mudah2an salah satu ada yang kalah.. abis itu jadi gak berantem lagi.. tapi biasanya jarang..trus kasian anjingnya..  Wink
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #2 on: May 03, 2011, 04:31:13 PM »

Waah...itu sih biasa kalo berantem gara2 cewek! Kalo caraku...pada saat ceweknya loop, cowoknya dipisah biar ngga berantem. Ntar kalo udah 2 minggu setelah loop baru disatuin lagi.
Logged
simancung
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #3 on: February 04, 2016, 08:57:25 AM »

dipisahin aja gan ruangnya
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!