anjingras.com
June 26, 2022, 08:19:06 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Asam Urat & Kolesterol pada Doggy  (Read 4920 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« on: March 19, 2011, 04:54:27 PM »

Sharing lagi mengenai Asam Urat & Kolesterol.
Bagi temen2 yang krn sayangnya pada anjingnya sehingga apa yang kita makan & doggy kita minta lalu kita berikan, naaah...hal ini sangat memberikan dampak buruk bagi kesehatan Doggy kita.
Anjing gua baru2 ini sakit, badan lemes, kalau bangun susah, kaki depan kanan pincang. Diperiksa Drh & diperiksa Darahnya & Urinenya (gua yang minta krn gua trauma takut anjing gua kena Lepthospirosis). Hasilnya Asam Urat Tinggi & Kolesterol Tinggi. Jadi anjing gua musti diet, ngga boleh makan yang manis2, berlemak & mengandung banyak carbohidrat.
Sekarang kondisinya sdh sehat tapi terkadang masih suka pincang terutama kalau bangun tidur & kalau jalan2 cepat lelah.
Jadi peringatan buat temen2 >>> JANGAN KASIH DOGGY ANDA MAKAN yang Manis2 (spt Kueh2), yang berlemak/berminyak (spy Goreng2an), berbagai macam Camil2an.
Logged
ztecute
Jr. Member
**
Posts: 82


View Profile
« Reply #1 on: April 08, 2011, 02:44:11 PM »

 Wink saran yg bagussssss..anjingku cm bole maem dada ayam rebus + snack yg khusus anjing.jd emang kudu tega2in mskpn liat tampang mupengnya pd saat qt makan d dpn dia  Grin kan buat kebaikan dia jugaaaaaa
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #2 on: April 09, 2011, 03:46:06 PM »

iya bener Ztecute, daripada Doggy kesayangan kita dikemudian hari sakit mendingan ditegain aja.
Skrg gua kalo makan ngga tega didepan mereka, jadinya ngungsi aja deh dikamar...hehe.
Tapi lucunya...mereka tau aja tuh kalo kita makan camilan padahal udah ngga didepan mereka, mereka denger aja wkt kantung camilannya dibuka...akhirnya gonggong manggil2...akhirnya gua jadi berenti deh nyamilnya. Jadi...skrg yg diet camilan bukan cuma doggy2 gua tapi gua juga musti ikutan...hehe
Logged
guysensei
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #3 on: March 22, 2016, 03:05:07 AM »

Biar gak kasihan melihat tampang mupengnya, sewaktu makan ditaruh di depan pintu rumah dulu atau dimasukin ke kandangnya
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!