anjingras.com
December 01, 2021, 07:21:59 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: 1 [2]
  Print  
Author Topic: JUAL ANAKAN GREATDANE HANYA 6JUTA  (Read 20176 times)
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #15 on: July 10, 2011, 03:30:49 PM »

Boleh...Boleh! Asiiik...!!!

Brp bulan lagi tuh bakal melahirkannya? Jadi ogut bisa siap2.
Mudah2an ada yg warna Harlequin ya. Buat ogut kasih yg paling bagus ya Bro & jangan mahal2 ya...he he.
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #16 on: July 12, 2011, 03:17:06 PM »

hamil 2bln , baru bisa dijual umur 1,5-2bln .
ya jd sekitar 3-4bln lg gan .
masalah harga mah gampang gan , yg penting nanti cocok dulu ma anjingnya .
hehehehehe Grin
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #17 on: July 12, 2011, 04:05:34 PM »

Asiiik...!!!

Ntar kalo udah lahir gua mampir ke Bandung deh.

Sebelumnya trims Bro!!
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #18 on: July 15, 2011, 02:19:16 AM »

Asiiik...!!!

Ntar kalo udah lahir gua mampir ke Bandung deh.

Sebelumnya trims Bro!!

ok gan , ditunggu kedatangannya .
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #19 on: October 07, 2011, 12:35:30 PM »

Kevin...gimana GD nya, sudah melahirkan apa belum? Kalo udah gua meluncur ke Bandung untuk liat nih Bro.
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #20 on: October 23, 2011, 05:41:22 PM »

Kevin...gimana GD nya, sudah melahirkan apa belum? Kalo udah gua meluncur ke Bandung untuk liat nih Bro.

keguguran bro GD ane
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #21 on: October 24, 2011, 08:31:19 AM »

Waduuuh....kasian!! Kok bisa gitu Bro?
Turut berduka ya Bro!
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #22 on: November 07, 2011, 01:43:10 PM »

Waduuuh....kasian!! Kok bisa gitu Bro?
Turut berduka ya Bro!

ga tau gan , tiba2 pendarahan gt deh
ane seh lagi kumpulin uang gan mau coba import langsung dari rusia
ya doain aja taun depan ud kekumpul uang nya
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #23 on: September 16, 2012, 03:14:23 PM »

Temen2....akhirnya gua kesampean juga piara Great Dane!! Gua adopsi GD umur 4 bln (skrg 5 bln), cewek warna Hitam.
Seneeeeng sekali deh!!
Logged
Kevin
Jr. Member
**
Posts: 75


View Profile
« Reply #24 on: October 17, 2012, 01:17:01 PM »

Temen2....akhirnya gua kesampean juga piara Great Dane!! Gua adopsi GD umur 4 bln (skrg 5 bln), cewek warna Hitam.
Seneeeeng sekali deh!!

bro, ada yang coba mau nipu nih
foto dalmatian ente di pake buat dagang di tokob*gus.com

http://hewan-piaraan-aksesoris.tokobagus.com/dogs-and-puppies/anjing-dalmatian-12709517.html
Logged
victorious
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #25 on: March 31, 2014, 01:38:24 AM »

ini jualan boleh ya
Logged
akusosial
Newbie
*
Posts: 8


View Profile
« Reply #26 on: January 19, 2015, 04:54:33 AM »

Greatdane gampang di latih nggak sih bro Anjing nya
Logged
Pages: 1 [2]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!