anjingras.com
June 26, 2022, 08:29:47 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: cara bikin stambum anjing?  (Read 12765 times)
WOOF!
Guest
« on: December 08, 2010, 11:15:25 AM »

golden gw nanti mo dikawinin sama goldennya tetangga. nah itu nanti anaknya gmn cara bikin stambumnya. tolong bantu ya!  Grin
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #1 on: September 09, 2011, 03:29:37 AM »

kalo dua2nya dah punya surat, tinggal daftar ke perkin aja..btw banyak peraturannya lho.. contohnya minimum umur anjing yang bakal dikawinin..dll..

mudah mudahan info yg gw kasi ga salah.. Cheesy
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #2 on: September 25, 2011, 04:28:19 PM »

Woof, caranya mudah kok:

1. Ke-dua2-nya musti punya Surat Silsilah (Stambum).
2. Isi Formulir Keanggotaan di kantor Perkins setempat (bayar Uang Pangkal Rp 50.000 + Iuran Tahunan Rp 50.000).
Sekalian ambil Formulir Laporan Pemacakan and juga Laporan Kelahiran nya.
Sekalian tanya aja minimum umur Golden untuk boleh dikawinkan Gar bilang.
3. Setelah dikawinkan (dipacak) Formulir Laporan Pemacakan diserahkan ke Perkins se-lambat2nya 7 hari dari tgl pemacakan (bayar 10.000)
4. Setelah Lahir Formulir Laporan Kelahiran diserahkan ke Perkins se-lambat2-nya juga 7 hari dari tgl kelahiran (tdk bayar)
5. Pembuatan Silsilah bayar Rp 50.000/ekor, Tato Rp 10.000/ekor.
6. Silsilah selesai 4 bln setelah tgl lapora kelahiran.

Kebetulan baru bln lalu macakin anjing gua, jadi masih anget nih...masih inget detailnya.

Nach...selamat mengawinkan Goldennya deh Wooh.
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #3 on: October 14, 2011, 02:43:27 PM »

Woof....gimana Goldennya udah dikawinkan apa belum?

Mudah2an info yg gua kasih cukup membantu. Kasih2 kabar ya kalo berhasil & jgn lupa upload foto2 anak2nya.
Logged
bunga44
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #4 on: September 08, 2015, 08:58:41 AM »

ngawinin anjing aja kayak ngawinin manusia.
binatang ya binatang jangan terlalu diistimewakan seperti manusia, nanti susah membedakan mana anjing dan mana majikannya  Grin Cheesy






[anjingras.com.tokoperakjaya.com/]Cincin Emas Kawin[/url]  | [anjingras.com.sentralaundry.com/]Mesin Pengering Pakaian Murah[/url]







Logged
reni11
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #5 on: July 18, 2016, 03:32:27 AM »

Sampai segitunya ya mau ngawinin anjing. Kalau menurutku sich pokoknya anjingnya sama-sama sehatnya berarti udah memenuhi syarat
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!