anjingras.com
December 02, 2021, 01:04:56 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Berat ideal anak Maltese  (Read 2980 times)
Miiko
Newbie
*
Posts: 15


Hi! I'm Miiko :)


View Profile
« on: August 10, 2010, 11:13:19 AM »

Cari info nih.. ada yang tau berat ideal maltese puppy 4 bulan?  Huh
Trus ga ngerti gara-gara apa, puppy ku kena jamur..  Cry
Udh dibawa ke dokter dan disuntik, dikasih daktarin, tapi udh mau sebulan baru sembuh sebagian... memang lama ya sembuhnya? Klo mau cepet pake obat apa ya?
(TQ buat yang mau bantu..)  Kiss
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #1 on: August 11, 2010, 11:15:00 AM »

jamuran mang lama sebuhnya kalow doggymu di tempat yg basah n lembab.. kan jamur suka ma tpt lembab.. kalo abis mandiin harus bnr2 kering.. kalo soal berat badan ideal maltese, mungkin mulai 1-3 kg?
Logged
Miiko
Newbie
*
Posts: 15


Hi! I'm Miiko :)


View Profile
« Reply #2 on: August 12, 2010, 01:56:17 AM »

Oow... bgitu ya...
hmm..sepertinya tempat bobo dia kena pipis kali, trus didudukin, jadi aja jamuran..soalnya jamurannya ada di sekitar daerah (maaf) pantatnya aja  Sad

berat ideal maltese 4 bln emang segitu ya? waktu ditimbang emang 3 kg sih, tapi karena gara" bulunya aku potong (gara-gara jamur itu) jadi keliatan kurus banget..jadi agak khawatir  Smiley

Thx banget yaa..  Wink
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!