anjingras.com
May 27, 2022, 09:07:43 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: SAYA SEDANG BINGUNG...  (Read 5276 times)
dina
Newbie
*
Posts: 16


View Profile
« on: November 27, 2008, 04:06:38 AM »

 Huh Huh
SAYA BARU BERGABUNG DI FORUM INI, MW NANYA, ANJING KINTAMANI ITU TERMASUK JENIS ANJING RAS BUKAN?

SKG SY SEDANG MW BELI ANJING, BAGUSNYA JENIS APA YA?SY SANGAT SIBUK, TP SUKA DG ANJING, YANG GAMPANG DIRAWAT JENIS APA?

THX YA...
Logged
Swan
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #1 on: November 27, 2008, 07:52:03 AM »

Memangnya mau anjing ras atau anjing biasa? Kalau kintamani belum memenuhi syarat dianggap anjing ras. Anjing apapun sama baiknya, selama kita punya perhatian & kasih sayang terhadap anjing, anjing yang diadopsi pasti bahagia. Kayaknya bagi yang selalu sibuk lebih baik pilih yang trah kecil kayak chihuahua.
Logged
dina
Newbie
*
Posts: 16


View Profile
« Reply #2 on: November 28, 2008, 04:22:18 AM »

anjing yg memenuhi syarat jadi anjing ras itu yang bagaimana?
Logged
Swan
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #3 on: November 28, 2008, 05:05:18 AM »

Yang pasti jenis trah nya terdaftar resmi di Perkin. Setahu saya, anjing kintamani belum termasuk anjing ras. Tapi ada masukan dari pencinta anjing indonesia kalau anjing dari Bali ini lebih baik dikategorikan sebagai anjing ras.
Logged
dina
Newbie
*
Posts: 16


View Profile
« Reply #4 on: November 29, 2008, 01:55:32 AM »

oo...begitu rupanya. thxs buat infonya ya...
saya ada anjing kintamani di rumah, mnrt saya jnis ini cukup cerdas dan fisiknya juga bagus, makanya saya bertanya.

sy setuju sekali kalau anjing kintamani masuk anjing ras, karena jenis ini sudah mulai terancam keasliannya. udah mulai langka...
nanti saya posting fotonya.
Logged
suzanna
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #5 on: December 06, 2008, 02:32:57 PM »

hallo, sy jg baru di forum ini. sy punya pom co 3 thn putih stambum. msh perjaka ting2.kacian kan..ada yg mw ga besanan sm sy?? tp mw yg stambum jg lho.....tq atas bantuannya
Logged
dina
Newbie
*
Posts: 16


View Profile
« Reply #6 on: December 07, 2008, 06:08:06 AM »

wah...sayang aq ga punya anjing jenis itu, jadi ga bisa besanan deh....
lokasinya dimana si? mungkin temenq ada yang punya?
aq di Bali ni, di Denpasar tepatnya.
Logged
aditya
Newbie
*
Posts: 11


View Profile
« Reply #7 on: December 26, 2008, 04:32:12 PM »

kintamani Huh?? itu sih KAYAKNA ud terdaftar di perkin ...... guw bilang sih ud trmasuk anjing ras ato mungkin gk ya Huh?? kalo mo anjing yg gampang dirawat salah satunya ya poodle !!! palin imut (gk juga seh !!) cuma poodle tuh gk rewel..... gk pernah ganti bulu n jarang gonggong(tergantung seh !!! ) cuma poodle tuh kalo lo gk urusin bisa stress n kalo bnyak stress umur nya bisa pendek so.... sesibuk-sibuknya lo cobalah luangkan wktu buat doggy tersayang lo !!!!
Logged
Whooo
Newbie
*
Posts: 14



View Profile
« Reply #8 on: January 13, 2009, 07:30:18 AM »

Kayaknya Kintamani sudah terdaftar di PERKIN cuma untuk pengakuan di internasional belum. Bagus juga sih kalau kita bisa ngembangin jenis trah ini.
Logged
dina
Newbie
*
Posts: 16


View Profile
« Reply #9 on: January 23, 2009, 06:13:16 AM »

thxs buat semuanya...
setelah gw cari2 ternyata anjing kintamani emang uda termasuk anjing ras. malah uda dikembangin buat di ekspor.
kemaren gw bwli 1...lucu banget!
hehehe....
karang gw ngurangin jumlah sks kuliah gw cuma gara2 ada si doggy....hehehev Smiley
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!