anjingras.com
December 01, 2021, 05:48:56 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Nanya dunk....  (Read 3676 times)
snuffle
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: November 22, 2008, 10:19:48 AM »

KK Semuanya mau nanya dunk..
Golden Retriv ada yg warnanya hitam gak ya?
Soalnya saya di kasih anak anjing ada sepasang. Yang satu golden tp yg satunya mirip golden, tp bulunya hitam dan panjang.
Thx ya...
Logged
dina
Newbie
*
Posts: 16


View Profile
« Reply #1 on: November 28, 2008, 04:03:42 AM »

setauku si ga ada, sesuai nmnya golden tu warna emas, cuma ada yang agak gelap atau terang.
aq juga pernah liat yang item, emang mirip banget sama golden, tapi kayaknya uda campura..
Logged
aditya
Newbie
*
Posts: 11


View Profile
« Reply #2 on: December 26, 2008, 04:36:52 PM »

yg item tuh bukan golden !!! tapi LABRADOR RETRIEVER !!! emank mirip n percis cuma glden tuh bulunya panjang kalo labardor pendek ........ bisa sih golden jadi item !!!! lo gnti nama n jemur aj siang siang !!! hahahg !! tar jadinya BLACK RETRIEVER !!!!! HAHAHHA  just kiddyng khay.....
Logged
roby
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #3 on: December 29, 2008, 02:32:57 PM »

Kalo labrador ada yang hitam, tapi bulunya pendek. Mungkin flat-coated retriever. Tapi anjing jenis ini jarang ada loh. Grin Grin
Logged
koganeisan
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #4 on: December 30, 2008, 07:30:12 PM »

kayaknya gua pernah liat di internet ada tuh golden yg warnanya hitam .
Logged
MeilieWong
Newbie
*
Posts: 3


with Goldie ( 1,5 bulan )


View Profile
« Reply #5 on: January 04, 2009, 06:41:29 PM »

ada tapi jenisnya labrador ratriever....bedanya dibulu doank, klo labrador bulunya pendek..
Logged
CROSS
Newbie
*
Posts: 34



View Profile
« Reply #6 on: January 07, 2009, 06:46:52 PM »

yg item tuh bukan golden !!! tapi LABRADOR RETRIEVER !!! emank mirip n percis cuma glden tuh bulunya panjang kalo labardor pendek ........ bisa sih golden jadi item !!!! lo gnti nama n jemur aj siang siang !!! hahahg !! tar jadinya BLACK RETRIEVER !!!!! HAHAHHA  just kiddyng khay.....

 Grin Grin Grin
BLACK RETRIEVER
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!