anjingras.com
December 01, 2021, 06:41:30 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Anak Anjing Muntah  (Read 8953 times)
haloween_boyz
Newbie
*
Posts: 15


View Profile
« on: May 17, 2010, 08:03:24 AM »

Mau tanya dunk.. Klo anak anjing mini pincher umur 3 bulan muntah warna coklat tua n bau (kaya mencret gt)
.. Itu sakit apa yah?? Harus dikasi apa?? Makasi jawabannya.. GBU..
Logged
eT
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #1 on: November 24, 2010, 08:49:12 AM »

@ TS
Skrg anjingnya gmn ? Udah sehat ?
Jgn" kena Parvo kk.
Logged
cahayadog
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #2 on: December 24, 2010, 03:16:28 PM »

secepatnya ke dokter...jangan coba atasi sendiri. udah di vaksin ? don't wait...
Logged
Yohanes
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« Reply #3 on: July 20, 2011, 12:03:56 PM »

Mau tanya, anak anjing Rottweiler tidak mau makan , bagaimana mengatasinya.
sudah bawa kedokter, dikasih obat penafsu makan 2 hari yang lalu tapi sampai sekarang masih nga makan.
Terima kasih .
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #4 on: July 20, 2011, 03:13:28 PM »

Puppynya umur brp? Sudah dikasih makan apa?

Mungkin dia tdk suka atau bosan dgn makanannya...coba deh kasih Daging direbus dicampur sama Hati Ayam, kasih sedikit Kecap Asin.
Kasih juga Susu Sapi segar yg di kotak (Frisian Flag atau Indomilk). Boleh kasih juga Minyak Ikan yg cair atau Kapsul.

Bisa juga dia kurang bergerak...coba aja ajak jalan2 & lari2 diluar rumah supaya banyak bergerak sehingga jadi lapar.
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #5 on: July 30, 2011, 05:01:14 PM »

Anjing saudaraku udah 3 hari ndak mau makan muntah2 terus padahal sudah 8bl, masih mungkin kena virus ya? ndak pernah divaksin sih....  Sad udah dibawa ke dr katanya kalo ndak membaik dalam 3 hari berarti.... 
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #6 on: August 01, 2011, 02:07:47 PM »

Waduuh....kasian amat! Sakit apa? Sama Drh nya dikasih obat ngga?

Biasanya langsung dikasih suntikan & juga obat. Bahkan kalu perlu di Infus.
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #7 on: August 02, 2011, 07:21:14 AM »

drnya udah curiga parvo, kayaknya emang virus. Rumah depan saudaraku ini puppynya 4ekor mati semua. Tinggalnya di madiun ndak ada lah klinik hewan... anjingnya sampe lemes ndak gerak2...
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #8 on: August 02, 2011, 07:32:29 AM »

O ya Amigo... udah dikasih obat kog, tapi yah... dimasukkin apapun nti muntah lagi. Disuntik juga... tapi menurut pengalaman dulu puppyku 2bln hari pertama aja ndak mau makan langsung ta bawa ke dr, disuntik, kasih obat, diinfus tetep aja rip. Sudah vaksin E4, telat seminggu blm divaksin lagi kena distemper. Jadi aku bilang saudaraku itu siap2 aja deh... mungkin aja bisa survive soalnya anjingnya udah 8bln badannya besar lagi kayak golden
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #9 on: August 04, 2011, 07:43:29 AM »

Yah...kita berdoa aja untuk kesembuhan Doggy2 yg lagi sakit tsb supaya cepet sembuh & segar bugar seperti semula.

Virus jaman sekarang memang ganas2, mungkin krn sudah kebal/imun sama obat2an.
Jadi kita yg musti jaga kebersihan rmh kita baik2 & jaga anjing kita supaya tdk main ke-tempat2 yg kotor (seperti tempat sampah, rumput2 dipinggir jln) krn kemungkinan terkena virusnya sangat besar.

Anjingku juga kena pilek, sudah 10 hari belum juga sembuh, padahal sdh dikasih Vitamin C & E dan Antibiotik.
Logged
drago
Jr. Member
**
Posts: 88


View Profile
« Reply #10 on: August 05, 2011, 03:41:02 PM »

Wah kayak orang aja bisa pilek  Grin... padahal kayaknya panas banget udaranya... aku dulu dibilangin breeder tempat aku ambil puppyku katanya kalo mandiin jangan kena hidungnya biar ndak pilek. Tapi Amigo sukanya seka anjingnya pake air teh kan ya,  AC kali ya, kedinginan.. dalmatian kan bulunya pendek. Semoga lekas sembuh nih...
Logged
Amigo
Sr. Member
****
Posts: 366



View Profile
« Reply #11 on: August 17, 2011, 02:03:24 PM »

Iya Drago...gara2nya krn aku ajak tidur dikamar pake AC, kalo bangun pagi hidungnya basah.
Jadi sekarang aku suruh tidur diruang keluarga dulu aja & tiap pagi aku kasih Enervon-C.
Nanti kalo udah sembuh 100% mau aku ajak tidur dikamar lagi, abis kasian...mrk kepanasan meskipun bulunya pendek. Kalo siang aja semua ruangan aku pasangin kipas angin spy ngga terlalu panas...maklum deh di Jkt sekarang panasnya lagi seperti di Neraka...he he he
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!