anjingras.com
January 28, 2022, 03:14:31 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Lanjutan yang kemarin !!!  (Read 8347 times)
haloween_boyz
Newbie
*
Posts: 15


View Profile
« on: April 20, 2010, 04:40:36 PM »

Mau tanya donk.. Tadi ada orang yang dateng ke rumah n bilang anjing2 gue katanya mau disita ama pak polisi.. Dengan alasan berisik dan dilaporin ama tetangga sekitar rumah gue.. Emang bisa yah? Yg ngerti hukum ato punya kenalan lawyer tolong dijawab yah.. Jadi katanya ntar tu polisi langsung dateng ke rumah gue kasi surat tugas langsung dibawa entah kemana.. Makasi yah all.. GBU ^^
Logged
wisnu
Newbie
*
Posts: 22


View Profile
« Reply #1 on: April 20, 2010, 06:25:09 PM »

Kalo tuh polisi bisa bawa surat tugas, cek surat itu dari kepolisian, pengadilan atau warung sate... Kadang kala yang namanya polisi, ngga ngerti hukum dan aturan. Untuk seseorang bisa melakukan sita menyita or pengecekan (termasuk polisi masuk rumah ) harus ada surat tugas minimum dari kejaksaan or kehakiman. Kalo ngga ada, teriak maling juga kamu ngga salah... Polisi juga bisa maling kok... Palagi kalo butuh...
Jika ada surat tugas, baru silahkan masuk dia setelah cek sah-tidaknya surat itu... Laporan polisi juga baru ditindak lanjuti apabila ada surat lapor. Kalo ngga ada surat lapor tertulis, lu balikin aja... maunya polisi apa? Kalo dia ngotot, telpon ke kantor polisi terdekat ( siapa tau polisi palsu... ) Kalo pake tentara, hohoho, itu enak. Dia boleh turun pangkat or pensiun dini cepat sekali karena tentara tidak boleh berurusan dengan hal seperti ini. Jika itu TNI dari Marinir, bawa ke CPM yg di Tugu Tani [ KOARMARBAR ] aja. Bisa digulung habis tuh...
Kalo tetangga yang kemarin masih ribut-ribut, bawa aja kasusnya ke kantor polisi dengan laporan bahwa terjadi tindakan tidak menyenangkan / mengganggu privasi... paling tidak bisa kena wajib lapor tuh... bayar lapor ke kantor polisi aja 200ribu... pasti dia yang diberesi...
Kalo masih reseh, bawa aja kasusnya ke Tanah Abang... cari orang buat gebukin dia... Atau mau aku yang cariin? Hohoho....
Logged
konar
Newbie
*
Posts: 2



View Profile
« Reply #2 on: April 21, 2010, 08:56:45 AM »

BRAVO WISNU GW STUJU BNGT
Logged
GAR
Sr. Member
****
Posts: 274


Meat....


View Profile
« Reply #3 on: April 26, 2010, 08:03:58 AM »

wah kasian...belom beres juga?? aduin ke KOMNAS HAM Anjing....hehe ada gak ya?
Logged
snoopy girl
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« Reply #4 on: May 10, 2010, 06:19:11 AM »

@Haloween Boys: Gmn bos?Udh beres blm masalah ama tetangga loe?Good luck ya!!Semangat trus n pantang menyerah!!Hehehe Smiley
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #5 on: May 10, 2010, 12:25:15 PM »

ea nie.. mana beritanya? jgn2 sibuk kepengadilan laghe? wkaka  Roll Eyes
Logged
haloween_boyz
Newbie
*
Posts: 15


View Profile
« Reply #6 on: May 17, 2010, 04:23:26 PM »

belum ni.. tadi pagi pak rtnya bilang ke bokap gue.. katanya mo diracunin aja anjing gwama mereka.. ato suru polisi tembak langsung di pekarangan rumah gue.. emangnya  anjing gue amrozi ??!! ato teroris gt ??!! Sad
Logged
haloween_boyz
Newbie
*
Posts: 15


View Profile
« Reply #7 on: May 28, 2010, 08:58:42 AM »

Guys.. Ini kejadiannya hari rabu malem kemarin.. Jadi tetangga gue yang protes ini mulai ngompor2in orang2 yang laen suruh nonton.. Mereka maksa masuk rumah gue.. Ngancem baik mau diracunin n mau ditembak.. Akhirnya semua anjing2 gue, gue masukin ke lantai dua.. Tapi mereka maksa masuk ke dalem rumah tanpa ijin n surat2 naik tangga.. Bawa2 balok.. Anjing gue mau dimasukin karung.. Akhirnya gue dengan sangat terpaksa dan nangis bawa semuanya ke rumah sodara.. Adek2 gue juga nangis2 semua.. Gw ke rumah sodara pake mobil dia orang jam 10 malem tanpa dikasi telepon dulu.. Sampe sana gw diturunin gitu aja ama ajing2 gua.. Padahal udah diketok2 sampe 20 menit ga ada yg nyaut.. Katanya gue disuruh tunggu aja di depan pintu ampe ada orang.. Orang2 yg terlibat banyak banget mulai dari RT, RW, orang2 yg protes gw inget semuanya, ada yg mukul gw juga dari belakang, hansip2 yg masuk paksa rumah gue, babinsa.. Barang buktinya ada batu bata yg dilepar ke rumah gue ama balok ama video pas dia orang masuk rumah gue n naik ke atas.. Terus ada juga orang2 yg cuma nonton jadi seolah2 massa yg protes.. 

Guys, menurut kalian gue harus gimana?? Tadi gue uda konsultasi ama sudin peternakan katanya gue boleh pelihara koq.. Klo gue minta tolong kalian semua buat dateng ke rumah gue pas gue masukin kembali anjing2 gue boleh ga?? Pliss banget jadi mereka tau banyak juga yang dukung gue..

Alamat gue di citra garden 1 ext blok ae 7 no 6 kalideres.. Nomer hape 08998935731.. Sementara gue lagi tinggal di bojong ama sodara gue,, tapi gak bisa  lama2 guys gue disana soalnya sodara gue buka tempat makan n ga mungkin anjing2 gue ditaro disitu terus.. Lagian gue juga jadi ga bisa ngapa2in.. Tolong yah yang emang sempet n bisa kontek gue.. Kita konfirmasi terus tolong temenin gue balik ke rumah.. Biar mereka tau ga bisa seenak jidatnya aja ngusir2 orang.. Mkasi all.. God bless u..
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #8 on: August 04, 2010, 12:21:08 PM »

aduhh..
Logged
jagger
Newbie
*
Posts: 13


si jagger!!!!!!!!!


View Profile
« Reply #9 on: August 04, 2010, 02:53:55 PM »

ini cerita bener apa di film film kah?  Grin

pake batu bata, maen gebuk dari belakang emang binatang di gebuk  Huh
situ perternak apa pemelihara?
kampung nya kok begitu? Huh
coba minta tolong sama perkin jakarta aja tuker pikiran gitu mudah mudahan bisa membantu
Logged
Fichi
Full Member
***
Posts: 135


xo cutee!!


View Profile
« Reply #10 on: August 09, 2010, 06:54:01 AM »

@ jagger... nie benerran.. masalahnya dah selesai lom yah???
Logged
caecar
Newbie
*
Posts: 15

Hi I'm Caecar


View Profile
« Reply #11 on: August 09, 2010, 03:17:38 PM »

Masalahnya sptnya udah lama, mungkin udah selesai tapi lupa ngasi kabarnya..., cuma kita penasaran aja happy or sad ending ..?  Sad
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!