anjingras.com
December 01, 2021, 12:57:45 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: tolong........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  (Read 7789 times)
magicfasto
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« on: January 04, 2008, 08:01:31 AM »

pups gw sakit tolong kasihtau obatnya dong,thankx
« Last Edit: November 28, 2008, 05:51:18 AM by Admin » Logged
My Pot Luck
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #1 on: January 29, 2008, 05:31:50 AM »

pups gw sakit tolong kasihtau obatnya dong,thankx


Sakitnya apa? udah dibawa ke vets?
Logged
Shinley
Newbie
*
Posts: 17


View Profile
« Reply #2 on: February 05, 2008, 05:14:51 PM »

Lha sakitnya apa? Kalo gag tau sakitnya ya bingung dunk kasi sarannya.  Tanda2 aja dech gimana? Gag mau makan udah brapa hari, suhu tubuh gimana, trus pake acara lemes gag muntah gag??? (hehe kaya veteranian aja ya???)

Untuk pertolongan pertama kamu kasih telor aja mentah campur madu ma kunyit itu untuk membantu daya tahan tubuh ama stamina, di cekokin ato suapin paksanya kalo gag mau di maem.
Logged
aviss
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #3 on: February 06, 2008, 11:46:59 PM »

sakit apa ni...? share2 disini dong.. biar gue dapet ilmu2 jg. hehe  Grin
Logged
magicfasto
Newbie
*
Posts: 7


View Profile
« Reply #4 on: February 09, 2008, 03:19:11 AM »

pups gw sakit tolong kasihtau obatnya dong,thankx


Sakitnya apa? udah dibawa ke vets?
sakit perut kata dokter pgen mati,tapi masih bisa tertolong
Logged
aviss
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #5 on: February 09, 2008, 03:38:31 AM »

pups gw sakit tolong kasihtau obatnya dong,thankx


Sakitnya apa? udah dibawa ke vets?
sakit perut kata dokter pgen mati,tapi masih bisa tertolong

semoga cepat sembuh..
Logged
ruth
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #6 on: March 12, 2008, 01:14:17 AM »

kalo sakit harus segera di bawa ke dokter,takut ada gangguan serius apalagi gangguan perut.kalo bisa makan jangan kasih yang sembarangan,takut terkena bakteri ato virus.
Logged
alnov
Newbie
*
Posts: 30


View Profile
« Reply #7 on: April 07, 2008, 07:25:38 AM »

sakit apaan?

coba ke dokter aja!!!
Logged
Nes**
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #8 on: July 08, 2008, 06:29:58 PM »

woi..anak anjing muntah..tapi dimakan lagi...itu gmn yaaa...pusing deh gw,
tpi biasa2 aja sih sikapnya,kalo dikasi makan kering ga terlalu mau tapi kalo dicampur sama makann basah nya sih mau..pls tolong dong soalnya dokter langganan gw lagi jalan2 toeh -_-
Logged
Renji
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #9 on: July 16, 2008, 06:34:37 AM »

klo badannya agak demam dan muntaber buru2 bw ke dokter. apalagi klo disertai dehidrasi sm gak mau mkn.

puppy gw dibw ke dokter tp salah diagnosa. gejala puppy gw kyk diatas tp ditambah perut buncit. ktnya dilihat di microscop cacingan & diare biasa. tau2nya kotorannya jd darah bau amis, muntah2 terus, berat bdn berkurang drastis. dikasih antibiotik & obat cacing sm dokter emang keluar sih cacing2 gelangnya. tp muntabernya gak sembuh & dehidrasi parah.

dlm wkt seminggu puppy gw meninggal...

jd bwt yg puppy nya sakit, khususnya pups yg msh kecil dibawah 2 bln (kyk punya gw) hati2 bgt deh. rentan. Blkgn br ketahuan klo puppy gw kna parvo...
Logged
Shinley
Newbie
*
Posts: 17


View Profile
« Reply #10 on: July 26, 2008, 04:20:55 PM »

HHHmmmmm....puppynya TS sakit perut ya??? Tanda2nya lom spesifik banget seh, untuk suhu tubuh gimana, kondisi perut gimana? Coz sakit perut kan bisa macem2 ato bisa jadi kembung, asites bisa macem2 tuch. Tapi semoga sembuh  dech.

Buat renji turut berduka ya.......

To you all:
Yang pada punya puppy kudu ati2 ya, ini iklim lagi gak bersahabat. Mana penyakit virus sekarang lebih mudah menyerang. Yang lagi booming neh distemper. Bisa ngarang ke distemper dengan infeksi sekunder di pernafasan ato pencernaan. Makanya kalo anjingnya ada yang batuk dan pilek kudu segera diobatinnya. Puppyku ada yang meninggal seh kemaren hicks.... Cry Cry Cry
Logged
cevaphilia
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #11 on: August 21, 2008, 06:40:45 AM »

Duh...puppyku juga baru sekitar4 bulanan..
Sekarang dy suka batuk2..
Tapi suhu badan sih biasa2 aja..makannya juga lahap..
Trus lincah sih..
Tapi kalo lagi kambuh batuknya kasihan ngeliatnya..
Gimana yha caranya biar sembuh?
Ada yang bilang suruh dikasih obat batuk buat anak2..
Boleh ga sih??
Logged
Shinley
Newbie
*
Posts: 17


View Profile
« Reply #12 on: August 24, 2008, 08:29:27 PM »

Jangan kasi obat batuk untuk anak2 mending yang langsung racikan dokternya aja. Biasanya ada ambroksolnya gitu. Kalo cm obat batuk anak gak begitu mempan.
Logged
veelicious
Newbie
*
Posts: 5


View Profile
« Reply #13 on: November 27, 2008, 05:54:04 PM »

bawa k dokter cucu aja sayy di jamin bakalan sembuh ...
dan gak bakalan salah vonis...
anjing maltese aku aja yang dulu udah sekarat kena parvo sampe eek na muncrat tinggi banget bisa sembuh di rawat inap di sana 3 minggu,biayanya gak terlalu mahal kok...malah bisa minta keringanan kl di rawat inap na lama...sekarang udah sehat lagii....lincahhh hehehe
cepet2 ya di obatin takut terlambat..ingat penyesalan cuma datang terakhir...kl mau tau alamat or no tlp ma contact aku aj via email whiskas_89@yahoo.co.id
« Last Edit: November 28, 2008, 05:48:02 AM by Admin » Logged
aditya
Newbie
*
Posts: 11


View Profile
« Reply #14 on: December 26, 2008, 04:25:15 PM »

sakitnya ap chuy....!!! cpedeh !!!! eh guw mo kasih tw nih !!! kalo anjing makan kotoran dy ato anjing laen bukan brarti jorok loh !!!! tuh doggy kalo makan kotoran malah ktanya bagus !! soalna kotoran anjing tuh banyak mneral 2x yg bnyak dibutuhkan dalam tubuh(anjing!!!!) mkanya kalo anjing lo pada lemes ato gk semangat , kasih aj tay anjing laen ato anjing dy.... tp guw sndiri sih juga belom pernah coba (heheheheheheh) tar mulut anjing guw penuh dengan bau busuk lg kwkwkkwkkwwkwkkwkwkkwkwkwk ^.^
JUST KIDDYNG but KOTORAN ANJING IS bener 2x membantu !!!!!!
« Last Edit: December 27, 2008, 05:34:31 AM by Admin » Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!