anjingras.com
November 30, 2021, 11:53:18 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Aneh..!  (Read 6295 times)
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« on: September 29, 2009, 01:31:18 PM »

Eh tmn2,
masa ya anjing Herder gw,
padahal makanna dikit,
eh tapi tiba2 dia malah gendut..!
Padahal dia makannya itu dipisahin ama anjing laen..!
Jadi sedikit kemungkinan dia mencuri makanan...
Tolong bantu aku ya...!
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #1 on: September 29, 2009, 01:49:36 PM »

herdernya jantan atau betina?
ada fotonya?

mgkn karna kurang olah-raga jg. apalg herder yg sgt cocok buat anjing karya guna perlu olah-raga yg rutin, sprt kejar-2 bola, jogging, dan berenang. kalo kurang olah-raga malah tumbuhnya tdk normal / maksimal.
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #2 on: September 29, 2009, 02:15:43 PM »

herdernya jantan atau betina?
ada fotonya?

mgkn karna kurang olah-raga jg. apalg herder yg sgt cocok buat anjing karya guna perlu olah-raga yg rutin, sprt kejar-2 bola, jogging, dan berenang. kalo kurang olah-raga malah tumbuhnya tdk normal / maksimal.
makasih ya,
wat fotonya munkin nanti,
soalnya cuma ada foto wkt masih normal,

oh ya padahal olahraga lari bersama dah rutin setiap hari,
itu pagi ya,
trus sorenya dilatih maen fresbe,
malemnya pasti gw anterin ke camp,
mank camp khusus perawatan semalem,
dkt sih,itu gw tarik pake motor pula,
masa masih dibilang krg olahraga!
oh ya padahal anjingnya lincah dan sehat,
cuma kegendutan aja,
masalah foto akan secepat-cepatnya saya take!
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #3 on: September 29, 2009, 02:23:48 PM »

Eh nih fotonya,
ini lagi di luar,
makana gw bawa ke Indo,
wat nanya2 ama dokter,

Look how fat I am..!

Gilakan!
Bayangin aja nonjol peyutna ke depan!
Logged
LenaMalik
Full Member
***
Posts: 115


Lena:Hi guys,nice to meet you.


View Profile
« Reply #4 on: September 29, 2009, 02:47:32 PM »

Eh nih fotonya,
ini lagi di luar,
makana gw bawa ke Indo,
wat nanya2 ama dokter,

Look how fat I am..!

Gilakan!
Bayangin aja nonjol peyutna ke depan!
Itu anjingna jantan,
dia dah pernah kwn sekali,'abis itu 5-6 hari kemudian,'
jadi deh kayak gitu!
Logged
Duke
Jr. Member
**
Posts: 74


Got milk..?


View Profile
« Reply #5 on: September 29, 2009, 04:10:10 PM »

 Shocked itu sih karna dia makan porsi utk 3 ekor anjing...
harusnya bisa dilihat kalo anjingnya mulai tambah gemuk / kegemukan.

makanannya kurangi aja pakai takaran (lebih sedikit dari takaran anjing normal) + olah-raga rutin yg ngk terlalu berat, kalo dibawa lari terlalu lama malah bisa bahaya buat kakinya (karna bebannya terlalu berat).
kalo terlalu gemuk jd tdk sehat + gampang sakit.
good luck ya
Logged
tjoepoe
Newbie
*
Posts: 12


View Profile
« Reply #6 on: October 23, 2009, 07:11:53 AM »

Eh nih fotonya,
ini lagi di luar,
makana gw bawa ke Indo,
wat nanya2 ama dokter,

Look how fat I am..!

Gilakan!
Bayangin aja nonjol peyutna ke depan!
Itu anjingna jantan,
dia dah pernah kwn sekali,'abis itu 5-6 hari kemudian,'
jadi deh kayak gitu!

mank kalau kawin keseringan hasilnya bisa jadi kayak gitu yah? hwhwwh
apa pernah ketahuan mencuri makanan?
Logged
LLW
Newbie
*
Posts: 18


View Profile
« Reply #7 on: October 23, 2009, 08:52:55 AM »

Ya ampyuun..gendutnya..sy baru kali ini liat herder segendut ini..apa pernah tanya ke dokter?
Logged
nikitz
Newbie
*
Posts: 38


View Profile
« Reply #8 on: October 23, 2009, 10:29:30 AM »

apa mungkin cacingan?? soalnya kalo cacingan kan biasanya perutnya jadi ndut....  Grin
Logged
Eric Jasper
Newbie
*
Posts: 3


View Profile
« Reply #9 on: January 09, 2010, 04:08:37 PM »

gendyut amat herderna Shocked,wadaw makanya kurangin jgn daging,makan yg agak ringan dongz kyk dog food
Logged
golden
Newbie
*
Posts: 19


View Profile
« Reply #10 on: March 16, 2010, 02:05:00 PM »

cacingan tuh gan...
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!