anjingras.com
October 23, 2021, 11:44:44 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Kaki nya sakit!!  (Read 2291 times)
stupidasxce
Newbie
*
Posts: 1


View Profile
« on: August 21, 2008, 01:30:59 PM »

Akhir-akhir ini, dan parahnya sekarang, anjing ku susah kalau duduk and tiduran. Kalau diperhatiin, kakinya (dua-duanya) sakit. Kalau dia mau tiduran langsung teriak2 kesakitan gitu. Akhirnya aku kasih bantal ma guling buat tataan deh. Gimana nih?? Aku enggak tega liatnya...T^T kan enggak bisa begini terus... tolongin....uhuhuhuhu <oh ya, dia anjing ras german sheperd. umurnya masih sekitar dua bulanan...>
Logged
atbackyard
Newbie
*
Posts: 2


View Profile
« Reply #1 on: August 24, 2008, 10:00:19 AM »

tinggal di kota mana? klo ada akupunkturist utk manusia tp mau ngobati anjing bisa di coba.
kemungkinan AGJ nya kena hyp displasia, penyakit kelainan tulang belakang krn keturunan.

bnyk yg gagal disembuhkan oleh dr hewan tp bisa di coba dgn akupunktur utk manusia asal si akupunkturis nya mau aja.

semoga lekas sembuh dan terus sayangi anjing anda..
Logged
Lancelot
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #2 on: October 30, 2008, 02:34:21 PM »

Akhir-akhir ini, dan parahnya sekarang, anjing ku susah kalau duduk and tiduran. Kalau diperhatiin, kakinya (dua-duanya) sakit. Kalau dia mau tiduran langsung teriak2 kesakitan gitu. Akhirnya aku kasih bantal ma guling buat tataan deh. Gimana nih?? Aku enggak tega liatnya...T^T kan enggak bisa begini terus... tolongin....uhuhuhuhu <oh ya, dia anjing ras german sheperd. umurnya masih sekitar dua bulanan...>
hmmm aneh... kalo kesakitan pas mau duduk tu ya biasanya kalo gak gangguan kemih ya persendian... kalo hip dysplasia kayanya ga mungkin ngerang kesakitan... kecuali aa gangguan di daerah colon kaya torsi ato bahkan hernia... tp dugaan kaya gitu mungkin terlalu berlebihan...kalo aku saranin si mending dibawa ke vet trus ntar di USG... kalo bisa kamu raba pas berdiri ntar bener2 ketauan mana daerah yg sakit... kamu post lg ke forum ini ntar ta tanggepin...
ini kasus yg menarik... gw sebagai calon vet aja bnr2 bingung pendekatannya ke arah mana...

Lam kenal buat forum ini!!! ^_^
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!