anjingras.com
December 01, 2021, 12:07:57 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: otot  (Read 3111 times)
tuwitz
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« on: August 01, 2008, 05:18:44 PM »

ada tips ga buat melatih anjing supaya memiliki otot yang besar.. thx
Logged
husky
Newbie
*
Posts: 17


View Profile
« Reply #1 on: August 06, 2008, 03:24:08 AM »

sering bawa jalan, berenang dan tarik beban
Logged
MarLeEn
Newbie
*
Posts: 6


View Profile
« Reply #2 on: August 08, 2008, 04:22:13 PM »

^^
cObA d kAsI mAkAn nYa dAgInG sApI mEnTaH.. mA vItAmIn yG bUaT aNjInG gEdE gItU..
nAaA.. xCrSiZe nYa kY yG d bLg hUsKy tUh.. bReNaNg, tArIk bEbAn, aJaK jLn".. tP mEnDiNgAn aJaK lArI" aJa kAyAk nYa lEbIh aMpUh.. eHeHe.. tRuS aJaK mAiN, mAiN nYa kY lEmPaR-aMbIl bArAnG, jAdI sKaLiAn dIa mAiN sKaLiAn xCrSiZe jUgA.. ^^
Logged
frenchie
Newbie
*
Posts: 9


View Profile
« Reply #3 on: October 10, 2008, 05:49:06 AM »

ada tips ga buat melatih anjing supaya memiliki otot yang besar.. thx
gitu aja kok repot, tanya ade rae gimana. tinggal makan albumin yg banyak. ada di putih telor. tapi harus dikukus atau digodok. kuningnya ya dipake untuk bikin cake. terus latihan dgn lari.
Logged
Lancelot
Newbie
*
Posts: 4


View Profile
« Reply #4 on: October 30, 2008, 02:51:01 PM »

ada tips ga buat melatih anjing supaya memiliki otot yang besar.. thx
coba kamu ajakin sprint... (bukan lari pelan n lama lho)
bandingin aja badan sprinter n badan pelari marathon.... (ini logis lho...)
kata temen si ada yang dikasi vitamin D ato B complex... tp aku si cenderung yg penting dog food yg OK n Rajin minum susu... Jangan pernah ngasi putih telor yg ga dimasak... coz proteinnya ngiket biotin n terjadi defisiensi biotin jadinya ntar kulitnya ada kaya kulit yg berubah gitu... (kalo ada vet yg baca n ini krg pas teorinya tlg benerin ya)
Logged
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!