anjingras.com
December 08, 2021, 01:05:58 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
  Home Help Search Login Register  
  Show Posts
Pages: [1]
1  General Category / Anak Anjing / Anak tekel sakit on: February 11, 2009, 01:16:24 AM
Aku baru pertama kali punya anjing, Tekel umur 2 bulan umurnya.
Sekarang dia gak mau makan setelah terakhir kali dia keluarin busa dari mulutnya (kaya gumoh gitu klo di bayi)
Abis itu gak mau makan and minum deh
Trus pup-nya ada semburat darahnya
Aku paksa dia minum susu abis dia kelihatan lemes
Ada yang bisa bantu kasih tau harus gimanaaaaaaaaa .....
Kata dokter sih dia stress, abis aku tinggal seharian kerja and di rumah sendirian aja
Gimana dong Sad
Pages: [1]
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!