anjingras.com
June 25, 2022, 07:20:10 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
  Home Help Search Login Register  
  Show Posts
Pages: [1]
1  General Category / Makanan Anjing / Re: makanan yang baik buat anjing? on: November 28, 2008, 05:33:17 AM
sebenarnya makanan manusia juga cocok sama anjing, tapi memang yang direkomendasikan adalah dogfood karena nutrisinya lebih kompleks. yang penting jangan banyak garam, karena garam bisa buat bulu rontok & kusam. tulang juga jangan diberikan ke anjing. kalau ingin meracik sendiri cukup sedikit nasi (karbohidrat), Kecambah (sayur penyubur bulu anjing), daging matang / hati ayam (sebagai lemak & proteinnya), & air minum yang harus tersedia. kalau untuk susu, biasanya anjing memang nggak cocok sama susu untuk manusia, dikasih susu khusus buat anjing lebih bagus, tapi air putih (mineral) jauh lebih bagus. diusahakan air minumnya air matang/aqua, tiap hari paling tidak anjing minum 3-5 gelas air.
2  General Category / Makanan Anjing / Re: minta tolong on: November 28, 2008, 05:23:55 AM
Kalau buat makanan sendiri, diusahakan banyak sayur kecambahnya, biar gak gampang rontok & biar mengkilat alami.
3  General Category / Makanan Anjing / Re: bikin dogfood berkualitas harga murah.. on: November 28, 2008, 05:18:36 AM
Murah banget ya... aku juga mau donk. tapi aku disurabaya nih, disurabaya bisa dijual partai kok. pasti banyak yang berminat. kalau kirim ke surabaya minimal pemesanan berapa sak?
4  General Category / Makanan Anjing / Re: bulu yang rontok on: November 28, 2008, 05:14:41 AM
Dulu saudaraku punya Golden, bulunya rontok juga, padaham usianya udah 2 tahun. akhirnya dogfoodnya diganti Propac, terus seminggu sekali dikasih makanan orang (jangan tulang, jangan garam, usahakan ada sayur kecambahnya). Mandiinnya juga pakai shampoo orang (yang cocok merk Dove). Sekarang bulunya nggak rontok harum, & mengkilat.
5  General Category / Anak Anjing / Re: SAYA SEDANG BINGUNG... on: November 28, 2008, 05:05:18 AM
Yang pasti jenis trah nya terdaftar resmi di Perkin. Setahu saya, anjing kintamani belum termasuk anjing ras. Tapi ada masukan dari pencinta anjing indonesia kalau anjing dari Bali ini lebih baik dikategorikan sebagai anjing ras.
6  General Category / Anak Anjing / Re: kok apbt exexnya basah? on: November 27, 2008, 08:08:09 AM
Aku punya anjing berbulu panjang, dulu selalu pake shampoo khusus buat anjing malah hasilnya gak maksimal. sekarang kalau mandiin anjing aku pake shampoo manusia, merk yang bagus buat anjing Lifebuoy shampoo (yang merah), & Dove (yang khusus mencegah rambut rontok). Setelah bulu anjing kering, coba sedikit tambahkan Sunsilk Cream buat menyuburkan rambut. Dijamin bulu anjing harum lebih tahan lama, halus, & Mengkilap. mandikan anjing minimal 1-2 kali seminggu.
7  General Category / Anak Anjing / Re: Help me......anjing gw ini jenis apa? on: November 27, 2008, 07:58:10 AM
Anjing kampung bro.. tapi mungkin masih ada turunan labrador nya
8  General Category / Anak Anjing / Re: dog food yg bgus ?? on: November 27, 2008, 07:55:22 AM
Betul betul... jangan ngeliat dogfood dari merknya aja. tergantung si anjingnya cocok apa nggak.
9  General Category / Anak Anjing / Re: SAYA SEDANG BINGUNG... on: November 27, 2008, 07:52:03 AM
Memangnya mau anjing ras atau anjing biasa? Kalau kintamani belum memenuhi syarat dianggap anjing ras. Anjing apapun sama baiknya, selama kita punya perhatian & kasih sayang terhadap anjing, anjing yang diadopsi pasti bahagia. Kayaknya bagi yang selalu sibuk lebih baik pilih yang trah kecil kayak chihuahua.
Pages: [1]
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!