anjingras.com
December 08, 2021, 12:25:23 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
  Home Help Search Login Register  
  Show Posts
Pages: [1] 2
1  General Category / Anak Anjing / anjingku sakit kulit.... :( on: April 29, 2009, 04:58:12 AM
aq punya anjing jenis kintamani dia gatel2, kulitnya merah2, bulunya rontok dan agak berbau, ada yang tau ga obatnya apa? ato apa yang harus aq lakukan? tidak memungkinkan untuk bawa dia ke dokter, lokasinya di kampung, gak ada dr hewan....
plissss kasi tau, aq uda panik dua hari belakangan ini.....
umurnya 1 th.....

tengkiu sebelumnya buat yang mau ngasi saran.....
mohon bantuannya ya.....
2  General Category / Perawatan Anjing / Re: NGOBATIN ROTT KETOBEAN DAN JAMUR GIMANA YAH???? on: February 11, 2009, 04:35:56 AM
sejauh yang q taw, jamurnya jadi subur karena makannya kebanyakan protein. trus kalo misalnya mandiin, pas ngeringinnya kurang keering. karena lembab, jadi jamurnya tumbuh subur deh.

jadi kalo mandiin usahain pake hair dryer...
3  General Category / Anak Anjing / Re: SAYA SEDANG BINGUNG... on: January 23, 2009, 06:13:16 AM
thxs buat semuanya...
setelah gw cari2 ternyata anjing kintamani emang uda termasuk anjing ras. malah uda dikembangin buat di ekspor.
kemaren gw bwli 1...lucu banget!
hehehe....
karang gw ngurangin jumlah sks kuliah gw cuma gara2 ada si doggy....hehehev Smiley
4  General Category / Anak Anjing / Re: mau anjing? on: January 07, 2009, 05:22:06 AM
lokasimu dimana???
mau dung! dari pada km potong dia, tega banget si???
walopun cuma becanda tapi tetep aja km tega dan becandaannya ga lucu....
aq mau liat dong anjingnya???
5  General Category / Kesehatan Anjing / WARNING RABIES MASUK BALI!!!!! on: December 17, 2008, 02:52:34 AM
bagi yang taw banyak tentang rabies bagi info dong...saya jadi ngeri sendiri nih...
masalahnya sekarang rabies sudah masuk ke bali. jadi sangat ragu untuk membeli anjing baru...

anjing di rumah sudah saya faksin ke dokter...apa benar tindakan yang saya lakukan?Huh

terima kasih infonya....
mohon replay ya!
terutama dari drh.Enrico...pasti anda banyak tau...terima kasih sebelumnya..
6  General Category / Kesehatan Anjing / Re: bau mulut on: December 15, 2008, 12:01:54 PM
wah....ternyata begitu toh!!! terima kasih banyak ya Ori....salam kenal dari aq...Smiley
aq baru taw anjing ternyata skat gigi pake tulang. selama ini saya tdk berani memberikan tulang karena sy anggap berbahaya....ternyata tdk smua tulang bhy buat anjing....

terima kasih banyak atas infonya ya...saya sangat terbantu. akan langsung saya praktikkan...
sekali lagi terima kasih...
7  General Category / Kesehatan Anjing / bau mulut on: December 12, 2008, 05:34:25 AM
halu semua....

kira2 kalo anjing pom berbau berlebihan pada mulutnya kenapa ya???
trus, dikasi apa biar baunya berkurang?
8  General Category / Kesehatan Anjing / Re: potong kuku anjing sndri? on: December 12, 2008, 04:24:30 AM
uda punya potongan kuku khususnya belum?
biasanya ada yang gampang makenya, uda pas sama struktur kaki anjing. jadi tinggal dipegangin dikit ja trus bisa de dipotong tanpa kekerasan hehehe....

ato kalo dia masi bandel juga deh di grooming!
9  General Category / Anak Anjing / virus anjing di Bali on: December 12, 2008, 04:18:23 AM
maw nanya nih..skrg di BAli lagi heboh, anjing ras pada mati. ciri2nya:
- lumpuh sekitar 4 harian...
anjing temenq jenis golden mati sekalian 4 ekor...kasian banget!
trus, tiba2 mati....kira2 kenapa ya?
ada yang tau?
ada solusi?
thxs ya....
10  General Category / Anak Anjing / Re: SAYA SEDANG BINGUNG... on: December 07, 2008, 06:08:06 AM
wah...sayang aq ga punya anjing jenis itu, jadi ga bisa besanan deh....
lokasinya dimana si? mungkin temenq ada yang punya?
aq di Bali ni, di Denpasar tepatnya.
11  General Category / Anak Anjing / Re: anak anjing on: December 03, 2008, 02:59:21 AM
kan ga bole jualan di forum diskusi....!!!
awas ketauan admin tar di blacklist. tapi bole deh liat fotonya...hehe...Smiley
12  General Category / Kesehatan Anjing / aq nemu anjing yang sakit... on: November 29, 2008, 02:09:15 AM
uda beberapa waktu lalu ada anjing ke rumah, kyknya jenis anjing biasa. dia kayaknya terlantar, karena kasian aq rawat sambil nunggu yang punya nongol. tapi ternyata ga ada yang nyari. anjingnya masi kecil, mkin sekitar 3 bulan.

stlah beberapa minggu, dia lucu banget, gemuk, tapi tiba2 ada tonjolan di bawah mulutnya, kaya gondok gitu...

aq bawa ke dokter, kata dokter ga bisa diselamatkan,,,seminggu kemudian dia mati... T_T

yang aq salut dari dia, sampai akhir hayatnya dia tetap ceria dan lincah, sama sekali tidak menunjukkan tanda2 sakit...kasian...

buat temen2 yang lain ada yang tau ga jenis penyakit apa itu?!! pencegahannya?? biar jangan sampai ada anjing yang kena penyakit itu lagi...
13  General Category / Anak Anjing / Re: SAYA SEDANG BINGUNG... on: November 29, 2008, 01:55:32 AM
oo...begitu rupanya. thxs buat infonya ya...
saya ada anjing kintamani di rumah, mnrt saya jnis ini cukup cerdas dan fisiknya juga bagus, makanya saya bertanya.

sy setuju sekali kalau anjing kintamani masuk anjing ras, karena jenis ini sudah mulai terancam keasliannya. udah mulai langka...
nanti saya posting fotonya.
14  General Category / Anak Anjing / Re: SAYA SEDANG BINGUNG... on: November 28, 2008, 04:22:18 AM
anjing yg memenuhi syarat jadi anjing ras itu yang bagaimana?
15  General Category / Anak Anjing / Re: Nanya dunk.... on: November 28, 2008, 04:03:42 AM
setauku si ga ada, sesuai nmnya golden tu warna emas, cuma ada yang agak gelap atau terang.
aq juga pernah liat yang item, emang mirip banget sama golden, tapi kayaknya uda campura..
Pages: [1] 2
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!