anjingras.com
June 25, 2022, 07:20:47 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
News: Selamat datang di Forum Diskusi Anjing Ras !!!
 
  Home Help Search Login Register  
  Show Posts
Pages: [1]
1  General Category / Anak Anjing / mau anjing? on: April 18, 2008, 04:31:36 AM
Gw punya anjing ni.... Dona namanya... betino... Eh betina...
Umure kurang lebih 8 bulan lahir 20 agustus 2007.
Cantik man... Bahenol lg.... pokoknya bapak arab ibunda cina deh...
Dona tuh campuran Rotwiller dan dalmation
Neneknya dona (dari ibunya dona) dalmation, kakek dona Rotwiller murni.
jadi ibunya dona campuran dong....
Bapaknya dona Rotwiller murni....
gw sayang bgt ama dona..... banget banget dan banget. abis bego sih....
hahahahah
AL KISAH GINI MAN.....
Bini gw br hamil... bentaran lg lairan anak ke 2....
kebayang gak tuh repotnya anak 2 yang atu masih kecil....
Dona....? Gw kawatir dona gak bisa lg dapet kasihsayang dr gw sepenuhnya
Atau mungkin Anak gw gak keurus.... GAWAT kan?
Pokoknya gini.....
Ada yang mau nolongin Gw gak?
JADI ORANG TUA ASUH DONA?
Syaratnya: SAYANG AMA DONA... CUMA ITU...
Kl ada beberapa temen2 yang mau, gak mungkin dong dona gw potong2 gw bagiin....
Gw musti pilih atu aja....
ya macem anguta DRP lah fit and propertes ya?
hahahahahah
pokoknya hub gw aja 08161346493
Pages: [1]
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.11 | SMF © 2006-2009, Simple Machines LLC Valid XHTML 1.0! Valid CSS!