anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: tuwitz on August 01, 2008, 05:18:44 PM



Title: otot
Post by: tuwitz on August 01, 2008, 05:18:44 PM
ada tips ga buat melatih anjing supaya memiliki otot yang besar.. thx


Title: Re: otot
Post by: husky on August 06, 2008, 03:24:08 AM
sering bawa jalan, berenang dan tarik beban


Title: Re: otot
Post by: MarLeEn on August 08, 2008, 04:22:13 PM
^^
cObA d kAsI mAkAn nYa dAgInG sApI mEnTaH.. mA vItAmIn yG bUaT aNjInG gEdE gItU..
nAaA.. xCrSiZe nYa kY yG d bLg hUsKy tUh.. bReNaNg, tArIk bEbAn, aJaK jLn".. tP mEnDiNgAn aJaK lArI" aJa kAyAk nYa lEbIh aMpUh.. eHeHe.. tRuS aJaK mAiN, mAiN nYa kY lEmPaR-aMbIl bArAnG, jAdI sKaLiAn dIa mAiN sKaLiAn xCrSiZe jUgA.. ^^


Title: Re: otot
Post by: frenchie on October 10, 2008, 05:49:06 AM
ada tips ga buat melatih anjing supaya memiliki otot yang besar.. thx
gitu aja kok repot, tanya ade rae gimana. tinggal makan albumin yg banyak. ada di putih telor. tapi harus dikukus atau digodok. kuningnya ya dipake untuk bikin cake. terus latihan dgn lari.


Title: Re: otot
Post by: Lancelot on October 30, 2008, 02:51:01 PM
ada tips ga buat melatih anjing supaya memiliki otot yang besar.. thx
coba kamu ajakin sprint... (bukan lari pelan n lama lho)
bandingin aja badan sprinter n badan pelari marathon.... (ini logis lho...)
kata temen si ada yang dikasi vitamin D ato B complex... tp aku si cenderung yg penting dog food yg OK n Rajin minum susu... Jangan pernah ngasi putih telor yg ga dimasak... coz proteinnya ngiket biotin n terjadi defisiensi biotin jadinya ntar kulitnya ada kaya kulit yg berubah gitu... (kalo ada vet yg baca n ini krg pas teorinya tlg benerin ya)