anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: aiia . on July 18, 2008, 08:32:09 AM



Title: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: aiia . on July 18, 2008, 08:32:09 AM
hello ~

kalau disuruh milih , pilih anjing appa ?

~ anjing trah besar
~ anjing trah sedang
~ anjing trah kecil ?

kalu udah gitu , pilih ras appa ?

~ anjing trah besar : rottweiler
                             saint benard
                             siberian husky

~ anjing trah sedang : DALMATION  :-*
                               hhe , pilihannya dalmation doang  ;D

~ anjing trah kecil : Chiuahua   :-*
                           Maltese
                           Beagle ?

Kacci ttau yya  :) jaddi akku ttau kalian itt cukka.a avooh :) okok ?.

MKACII  8)


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: jack on July 18, 2008, 10:24:10 AM
w suka anjing trah kecil terutama maltese ;D 8) :-*


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: Crystal on July 18, 2008, 06:09:55 PM
HUsky dunk...sukur2 ada yg mau hibahin wkwkwk...


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: husky on July 24, 2008, 04:21:04 AM
husky dan beagle trah sedang.

100% S.Husky

http://www.mediumdogguide.com/breeds.html


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: MarLeEn on July 25, 2008, 09:55:35 AM
kLo aKu sIh sUkA nYa tRaH kCiL.. MaLtEsE..

tApIiIiIiIi..


lEbI sUkA sHiH tZu.. aHaHa..  ;D

gA aDa d pIlIhAn nYa.. nP kOk gA mAu sHiH tZu aJa?

LuCu bGd lOh.. pEsEk nYa iTu lOh..!  ;)

aPaLaGi sHiH tZu aKu sUkAnYa mAiN, mAkAn mA tDuR.. jD gEnDuUuD tRs MaLeS"aN d sOfA, lUcUuU dEh.. ^^


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: Druzchenko on July 25, 2008, 03:12:49 PM
kalo yg besar sih : Rootweiler,Golden

kalo kecil : shih tzu ama pom ,asli lucu2 banget....


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: doglovers on January 03, 2009, 02:08:35 PM
jujur aja g seh kalo disuruh milih anjing ending yang kecil soale lebih gampang ngurusnya,tapi kalo disuruh pilih ras g agak bingung soalnya g pencinta anjing terbuang alis kampung,kalo ras kan banyak yang mau tapi ras kampung mah jarang.


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: MeilieWong on January 04, 2009, 06:40:07 PM
Saint Bernard dunk!!!

tu anjing lucu bgt! gendut gede gemesin ( 3G d)


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: CROSS on January 07, 2009, 06:45:09 PM
pilih trah sedang besar [rough collie]
seperti dirumah  ;D ;D ;D
kl pilih anjing apa, yah harus mencari tau secara spesifik lah mengenai anjing tersebut. perilaku, keturunan, sifat, ukuran, dan sebagainya.
berusaha mencari informasi mengenai anjing idaman juga satu tanda bahwa kamu siap mengurus dan menerima keluarga baru dirumah.


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: inolucu on January 14, 2009, 01:19:02 PM
trah besar >>>>>> chow chow, ampe kaget gw ma ukuran badannya yang kayak singa...

trah sedang >>>>> golden retriever / dalmatian , human best friend maunya deket orang mulu...

trah kecil >>>>> super mini pomeranian / pekingese / mini schnauzer , imut dan lucu banget bikin gregetan, melet2 gitu deh....



trah kampung >>>> apa aja deh, anjing malang yang dibuang orang dan ditelantarkan...kasian.....

trah galak >>>>> herder / doberman / ( anjing yg di komik Boku Stupid dog, lupa jenisnya ) , paling kl meleng loe dimakan...haha..bcanda

trah apa aja deh >>>> apa aja bisa, terutama kalo punya dua anjing yang beda jenis beda ukuran trus kawin, capek deh...

trah banget >>>>> pake kipas angin kalo gak AC biar dingin...hahaha..OOT deh...


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: CROSS on January 14, 2009, 03:28:36 PM
chow2 sih kayanya masuk trah sedang, badannya juga ga bisa segede golden/labrador dewasa.

trah banget >>> hahaha apa pula ini


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: Chocky on January 21, 2009, 07:34:27 AM
Trah besar...
Siberian Husky.... ada gak ya yang maw hibahkan puppynya... lokasi gwa di manado....
maw dong bro......


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: Nico Fernando on January 22, 2009, 07:05:01 AM
gw paling suka anjing trah besar, soalny kelihatan gagah... :D

klo masalah rasnya bnyk spt
great dane 8), rottweiler,siberian husky,saint bernard,dobberman,pitbull terrier ;D,etc


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: tjoepoe on August 09, 2009, 07:07:43 AM

trah galak >>>>> anjing yg di komik Boku Stupid dog, lupa jenisnya , paling kl meleng loe dimakan...haha..bcanda


itu anjing lucu yah.. bull terrier, gan.. mantap!!! tpi mahal..huhuhu


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: GAR on August 11, 2009, 05:15:43 AM
gw suka trah besar..cuma kalo makannya bikin kantong keriing...

Cewe gw sukanya sama pitbull...lucu & ngegemesin..
kalo di cubit2 mukanya, ditarik2 kupingnya diem aja...diajak manja mau, diajak main juga mau...sifatnya susah ketebak..

selain itu, yang lucu itu Sarpei , chow-chow....
dari dulu gw pengen Bearded Collie...ada yang jual ga yaa?????


Title: Re: LUCU MANA anak anjing inni ? :))
Post by: LenaMalik on August 21, 2009, 04:11:32 AM
trah besar >>>>>> chow chow, ampe kaget gw ma ukuran badannya yang kayak singa...

trah sedang >>>>> golden retriever / dalmatian , human best friend maunya deket orang mulu...

trah kecil >>>>> super mini pomeranian / pekingese / mini schnauzer , imut dan lucu banget bikin gregetan, melet2 gitu deh....



trah kampung >>>> apa aja deh, anjing malang yang dibuang orang dan ditelantarkan...kasian.....

trah galak >>>>> herder / doberman / ( anjing yg di komik Boku Stupid dog, lupa jenisnya ) , paling kl meleng loe dimakan...haha..bcanda

trah apa aja deh >>>> apa aja bisa, terutama kalo punya dua anjing yang beda jenis beda ukuran trus kawin, capek deh...

trah banget >>>>> pake kipas angin kalo gak AC biar dingin...hahaha..OOT deh...
Great inolucu ;)
Kalo gw milih trah besar tapi yg Siberian Husky ato pilihan baru,German Sheperd.