anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: YEN on July 13, 2008, 03:22:55 PM



Title: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: YEN on July 13, 2008, 03:22:55 PM
Saya punya anjing Tekel 5 bulan warna Daple+anjing toy Pudel
warna putih yang mau dijual,semuanya NON STAMBUM
bagi yang berminat : Hub.085239818343/(0274)7007610
lokasi yogyakarta !!!khusus melayani yang dijogja ma sekitarnya aja(solo,klaten,magelang)
kalo daerah lain susah kirimnya gt... ;D
tekel nya 500rb(Belum Divaksin),pudelnya 900 rb(udah vaksin lengkap)
anjing nya sehat2 semua karena dipelihara dirmh sendiri.
dijual coz udah kebanyakan anjing dirmh,ga kuat biayai makannya,maklum mahasiswa :D


Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: jack on July 14, 2008, 12:14:25 PM
Hmm......Pudel nya warna apa ya?ada yang betina ga?yang ber stambum ga ada ya?
THX...


Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: YEN on July 14, 2008, 02:23:36 PM
warnanya putih bro...ga berstambum...saya cm punya itu soalnya,gara2 kebanyakan anjing di rumah makanya saya jual sebagian gt,ga kuat biaya makannya ;D..mksih..
anjingnya ga bisa gede,paling 2 kg berat max nya


Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: YEN on July 14, 2008, 02:25:31 PM
oh iya..pudelnya betina bro...


Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: jack on July 15, 2008, 08:12:08 AM
Hmm.....bisa saya liat fotonya ga?kirim ke email aku aja(zack_1563hl@hotmail.com)
tapi katanya anjing dirumah kamu banyak masa pudelnya cuma atu?hehehe..... ;D


Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: YEN on July 15, 2008, 03:01:32 PM
iya ada banyak,5 ekor..banyak ga sih?? ;D
saya punya 2 golden besar jantan,tekel jantan,pitbul betina,sama pudel itu doank sih
saya suka liat jenis2 anjing soalnya,makanya jenisnya pada berlainan semua,kalo ada yang lucu sama harganya cock biasanya sy beli. :D,kalo ada uang sih biasanya. ;D
yang golden jantan udah terjual di jogja,tgl 1 aja dirumah..
saya cuma melihara 2 aja,yang pitbull buat jaga rmh, si golden buat jalan2 gt
foto??nantilah tak kirim,blum sempat di foto,sibuk buat tugas :D...



Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: jack on July 15, 2008, 04:09:54 PM
Yeeee........males foto gimana mau jualan x :P........hahahahahaha.... :o ;D :D............
Trus gmn ne?w liat dolo baru kita bcrakan lagi o :'(......


Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: YEN on July 16, 2008, 06:29:13 AM
sabar bro...
tugas kul lg banyak..
dakam minggu ini tak kirim fotonya.
maklum baru pertama x jual anjing.... ;D ;D


Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: jack on July 16, 2008, 10:02:20 AM
ya pastinya kapan o?biar ada kepastian gt.....tuh pudel umur na da brp?


Title: Re: Jual Anjing Tekel 5 bulan
Post by: jack on September 02, 2020, 06:17:11 PM
12345