anjingras.com

General Category => Makanan Anjing => Topic started by: LenaMalik on September 29, 2009, 01:31:18 PM



Title: Aneh..!
Post by: LenaMalik on September 29, 2009, 01:31:18 PM
Eh tmn2,
masa ya anjing Herder gw,
padahal makanna dikit,
eh tapi tiba2 dia malah gendut..!
Padahal dia makannya itu dipisahin ama anjing laen..!
Jadi sedikit kemungkinan dia mencuri makanan...
Tolong bantu aku ya...!


Title: Re: Aneh..!
Post by: Duke on September 29, 2009, 01:49:36 PM
herdernya jantan atau betina?
ada fotonya?

mgkn karna kurang olah-raga jg. apalg herder yg sgt cocok buat anjing karya guna perlu olah-raga yg rutin, sprt kejar-2 bola, jogging, dan berenang. kalo kurang olah-raga malah tumbuhnya tdk normal / maksimal.


Title: Re: Aneh..!
Post by: LenaMalik on September 29, 2009, 02:15:43 PM
herdernya jantan atau betina?
ada fotonya?

mgkn karna kurang olah-raga jg. apalg herder yg sgt cocok buat anjing karya guna perlu olah-raga yg rutin, sprt kejar-2 bola, jogging, dan berenang. kalo kurang olah-raga malah tumbuhnya tdk normal / maksimal.
makasih ya,
wat fotonya munkin nanti,
soalnya cuma ada foto wkt masih normal,

oh ya padahal olahraga lari bersama dah rutin setiap hari,
itu pagi ya,
trus sorenya dilatih maen fresbe,
malemnya pasti gw anterin ke camp,
mank camp khusus perawatan semalem,
dkt sih,itu gw tarik pake motor pula,
masa masih dibilang krg olahraga!
oh ya padahal anjingnya lincah dan sehat,
cuma kegendutan aja,
masalah foto akan secepat-cepatnya saya take!


Title: Re: Aneh..!
Post by: LenaMalik on September 29, 2009, 02:23:48 PM
Eh nih fotonya,
ini lagi di luar,
makana gw bawa ke Indo,
wat nanya2 ama dokter,
(http://i1022.photobucket.com/albums/af341/LenaMalik/DSC_0033.jpg)
Look how fat I am..!

Gilakan!
Bayangin aja nonjol peyutna ke depan!


Title: Re: Aneh..!
Post by: LenaMalik on September 29, 2009, 02:47:32 PM
Eh nih fotonya,
ini lagi di luar,
makana gw bawa ke Indo,
wat nanya2 ama dokter,
(http://i1022.photobucket.com/albums/af341/LenaMalik/DSC_0033.jpg)
Look how fat I am..!

Gilakan!
Bayangin aja nonjol peyutna ke depan!
Itu anjingna jantan,
dia dah pernah kwn sekali,'abis itu 5-6 hari kemudian,'
jadi deh kayak gitu!


Title: Re: Aneh..!
Post by: Duke on September 29, 2009, 04:10:10 PM
 :o itu sih karna dia makan porsi utk 3 ekor anjing...
harusnya bisa dilihat kalo anjingnya mulai tambah gemuk / kegemukan.

makanannya kurangi aja pakai takaran (lebih sedikit dari takaran anjing normal) + olah-raga rutin yg ngk terlalu berat, kalo dibawa lari terlalu lama malah bisa bahaya buat kakinya (karna bebannya terlalu berat).
kalo terlalu gemuk jd tdk sehat + gampang sakit.
good luck ya


Title: Re: Aneh..!
Post by: tjoepoe on October 23, 2009, 07:11:53 AM
Eh nih fotonya,
ini lagi di luar,
makana gw bawa ke Indo,
wat nanya2 ama dokter,
(http://i1022.photobucket.com/albums/af341/LenaMalik/DSC_0033.jpg)
Look how fat I am..!

Gilakan!
Bayangin aja nonjol peyutna ke depan!
Itu anjingna jantan,
dia dah pernah kwn sekali,'abis itu 5-6 hari kemudian,'
jadi deh kayak gitu!

mank kalau kawin keseringan hasilnya bisa jadi kayak gitu yah? hwhwwh
apa pernah ketahuan mencuri makanan?


Title: Re: Aneh..!
Post by: LLW on October 23, 2009, 08:52:55 AM
Ya ampyuun..gendutnya..sy baru kali ini liat herder segendut ini..apa pernah tanya ke dokter?


Title: Re: Aneh..!
Post by: nikitz on October 23, 2009, 10:29:30 AM
apa mungkin cacingan?? soalnya kalo cacingan kan biasanya perutnya jadi ndut....  ;D


Title: Re: Aneh..!
Post by: Eric Jasper on January 09, 2010, 04:08:37 PM
gendyut amat herderna :o,wadaw makanya kurangin jgn daging,makan yg agak ringan dongz kyk dog food


Title: Re: Aneh..!
Post by: golden on March 16, 2010, 02:05:00 PM
cacingan tuh gan...