anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: jack on July 11, 2008, 12:40:17 PM



Title: DICARI ANJING PUDEL BETINA
Post by: jack on July 11, 2008, 12:40:17 PM
Dicari anjing pudel betina umur 3bln.....stambun n vaksin.....lokasi di medan....bagi yang mau jual tapi di jkt n dapat urus pengiriman ampe ke medan ga masalah......untuk anjingnya bisa difoto dan dkrm ke email dibwh ini:
silakan hubungi:xxxx
email:xxxx@hotmail.com


Title: Re: DICARI ANJING PUDEL BETINA
Post by: niknad on July 15, 2008, 06:04:12 AM
Dicari anjing pudel betina umur 3bln.....stambun n vaksin.....lokasi di medan....bagi yang mau jual tapi di jkt n dapat urus pengiriman ampe ke medan ga masalah......untuk anjingnya bisa difoto dan dkrm ke email dibwh ini:
silakan hubungi:081933xxxxx(jackson)


Nti g tanyain ama sepupu g ya.
Kl miniature schnauzer mau ga?  ;) Soalnya g punya 4 ekor anakannya bagus nih. Kirim ke luar kota ga masalah.


Title: Re: DICARI ANJING PUDEL BETINA
Post by: jack on July 15, 2008, 11:40:16 AM
Hmm.....Bukannya ga mau tapi w da pny pudel jantan jd mau beli betina tuk dikawinkan gitu lo...kan ga mgkn w kawinkan dgn schaunzer u...hehehe...mang na jual rapaan?...tolong dong tanya ama famili u secepatnya n kasi w kabar anjing pudel betinanya ;D :D.....tapi w mau yg ada stambum n warna putih lo....^^