anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: alnov on December 30, 2007, 06:40:19 AM



Title: bingung mau jual anakan herder
Post by: alnov on December 30, 2007, 06:40:19 AM
 :) :) :)haii all....aku lagi bingung berat nich mau jual anakan herder betina umur 6 bulan ???soalnya aku dah terlanjur sayang nich..padahal aku juga lagi sibuk bgt(maklum skripsi)kasi masukan dong..


Title: Re: bingung mau jual anakan herder
Post by: magicfasto on January 04, 2008, 08:12:43 AM
:) :) :)haii all....aku lagi bingung berat nich mau jual anakan herder betina umur 6 bulan ???soalnya aku dah terlanjur sayang nich..padahal aku juga lagi sibuk bgt(maklum skripsi)kasi masukan dong..
kalu gitu engga usah jual,foto ini untuk mrenghibur kamu ya;
(http://i192.photobucket.com/albums/z48/YinzDino/84940.jpg)
anjing campuran helder


Title: Re: bingung mau jual anakan herder
Post by: Boldi on February 03, 2008, 04:44:57 PM
:) :) :)haii all....aku lagi bingung berat nich mau jual anakan herder betina umur 6 bulan ???soalnya aku dah terlanjur sayang nich..padahal aku juga lagi sibuk bgt(maklum skripsi)kasi masukan dong..


Gak usah bingung, kalo emang mau di pindah tangan ya di kasih kan aja ke yang sayang sama anjing khususnya herder ini.
Sebetulnya saya cari anakan herder....tapi jangan mahal2 karena buat jaga kebun aja.......kalo ada yg punya dan gak terlalu mahal boleh reply ke saya.. deje_tom@yahoo.com.
TErima kasih


Title: Re: bingung mau jual anakan herder
Post by: aviss on February 06, 2008, 04:09:13 PM
kalo udah sayang si dipelihara aja...  :)


Title: Re: bingung mau jual anakan herder
Post by: danzaifer on February 09, 2008, 10:47:51 AM
betul, seperti kata avis klo udah sayang dipelihara aja
mungkin bisa jadi teman hidup sampe tua
ya vis ya
avis
avis
avis
anak baik