anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: alex on April 28, 2008, 01:50:32 AM



Title: kennel shihtzu di bandung...
Post by: alex on April 28, 2008, 01:50:32 AM
hai semua.....

mau tanya dong...ada yang tau alamat2 kennel shihtzu di bandung atau di bogor gak??  ??? aku lagi mau nyari shihtzu betina nih tapi lagi pengen nyari yang dari luar jakarta...

kalo ada yang tau tolong yah....

thx sebelumnya.... ;D


Title: Re: kennel shihtzu di bandung...
Post by: alnov on May 05, 2008, 07:19:26 AM
LOOk at anjingras.com/data kennel


Title: Re: kennel shihtzu di bandung...
Post by: alex on May 05, 2008, 01:28:52 PM
sorry tapi aku nyarinya selain yang ada di web...
jadi sapa tau ada yang pny kenalan breeder atau tau breeder di bandung gitu...
mau nyari shihtzu yang budgetnya masih terjangkau..kalo yang di web biasanya yang udah siap buat lomba..


Title: Re: kennel shihtzu di bandung...
Post by: Joana Valenia on June 10, 2008, 04:51:53 AM
majesty shih tzu . shih tzunya bagus2 , n terawat dengan baik . pokoknya dijamin bagus dh . soalny ak pernah beli anjing shih tzu  d kennel majsety  shih tzu . bulu  anjingny halus  , putihnya jga putih bgt . buka websitenya aj yh klo mau  liat2 .. www.majestyshihtzu.com . alamat majesty shih tzu bandung : Jl  . Pandu no 41 , Bandung , West Java , no telp : +62 22 6021767
+62 8159 83 8484 . smoga  bsa membntu .


Title: Re: kennel shihtzu di bandung...
Post by: yukmain on June 27, 2008, 08:36:51 AM
Ada di www.klik99.com (pet forum).