anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: dewo on April 18, 2008, 04:31:36 AM



Title: mau anjing?
Post by: dewo on April 18, 2008, 04:31:36 AM
Gw punya anjing ni.... Dona namanya... betino... Eh betina...
Umure kurang lebih 8 bulan lahir 20 agustus 2007.
Cantik man... Bahenol lg.... pokoknya bapak arab ibunda cina deh...
Dona tuh campuran Rotwiller dan dalmation
Neneknya dona (dari ibunya dona) dalmation, kakek dona Rotwiller murni.
jadi ibunya dona campuran dong....
Bapaknya dona Rotwiller murni....
gw sayang bgt ama dona..... banget banget dan banget. abis bego sih....
hahahahah
AL KISAH GINI MAN.....
Bini gw br hamil... bentaran lg lairan anak ke 2....
kebayang gak tuh repotnya anak 2 yang atu masih kecil....
Dona....? Gw kawatir dona gak bisa lg dapet kasihsayang dr gw sepenuhnya
Atau mungkin Anak gw gak keurus.... GAWAT kan?
Pokoknya gini.....
Ada yang mau nolongin Gw gak?
JADI ORANG TUA ASUH DONA?
Syaratnya: SAYANG AMA DONA... CUMA ITU...
Kl ada beberapa temen2 yang mau, gak mungkin dong dona gw potong2 gw bagiin....
Gw musti pilih atu aja....
ya macem anguta DRP lah fit and propertes ya?
hahahahahah
pokoknya hub gw aja 08161346493


Title: Re: mau anjing?
Post by: ariesjanto on June 23, 2008, 06:59:57 AM
fotonya dunk


Title: Re: mau anjing?
Post by: doglovers on January 03, 2009, 02:05:51 PM
yakin loe mau kasih???? tega loe?? kenapa gak titip sodara aja,kasian x anjing loe apalagi kalo uda gede..
 :-[


Title: Re: mau anjing?
Post by: MeilieWong on January 04, 2009, 06:37:14 PM
taw loe...tega amat kasihan dona x....di otaknya uda pasti ada loe doank.
Btw, Photonya diposting dunk?! ( blm pernah neh liat campuran yg bgt )


Title: Re: mau anjing?
Post by: dina on January 07, 2009, 05:22:06 AM
lokasimu dimana???
mau dung! dari pada km potong dia, tega banget si???
walopun cuma becanda tapi tetep aja km tega dan becandaannya ga lucu....
aq mau liat dong anjingnya???


Title: Re: mau anjing?
Post by: CROSS on January 07, 2009, 06:38:07 PM
hmmm rotwi X dalmatian ???
jadinya mungkin berbadan besar dengan totol2 dibagian tubuh tertentu [ga semuanya], soalnya gen totol2 dalmatian itu dominan banget. hehe lucu juga kali jadinya ya.
kalo udah sayang yah dipelihara terus atuh. soal kasih sayang, emangnya ada anjing yang cemburu sama anak majikan ya? bukannya anjing trah besar cenderung protektif kepada anak2 [manusia].
diusahakan dulu lah pak.
anw, kl misalnya sudah bulat untuk diadopsi orang lain, seleksi yang bener ya. sekarang banyak pencurian/penipuan, yang ujung2nya menyedihkan baik untuk anjingnya maupun pemiliknya.