anjingras.com

General Category => Kesehatan Anjing => Topic started by: Janice_coby on May 26, 2009, 12:42:37 PM



Title: Anjing saya bertingkah aneh
Post by: Janice_coby on May 26, 2009, 12:42:37 PM
saya punya anjing golden. Umurnya 5 bulan. Selama ini tingkah lakunya biasa - biasa saja dan lucu. Tapi belakangan ini anjing saya seperti anjing ketakutan. Ia sering jalan mundar - mandir sambil ngak ngik nguk ( seperti menangis). Juga suka menggigit buntunya sendiri. Saya uda bawa ke dokter hanya diberi obat penenang dan vitamin.
Tolong siapa saja bantu saya. Saya tunggu jawabannya ya...
Karna saya kasian melihat anjing saya, yang tidak selucu dulu...


Title: Re: Anjing saya bertingkah aneh
Post by: wisnu on June 20, 2009, 02:03:33 PM
gejala stress...
anjing itu kalo menurut saya sih, mulai terjangkit gejala stress. Dan kalo ini dibiarkan bisa runyam... Coba kasih dia mainan seperti bola karet ( bola tenis juga boleh ), tulang-tulangan, dan yang terpenting kasih dia perhatian. Bisa jadi dia kurang perhatian, merasa sendiri, kesepian. Ajak jalan-jalan, main lempar-tangkap bola, atau diberi teman anjing yang lain... Jangan cuma minum penenang, ga menyelesaikan masalah. Kalo kita aja stress gimana sih? Refreshing kan? Ajak ke puncak or ke pantai...


Title: Re: Anjing saya bertingkah aneh
Post by: LenaMalik on July 26, 2009, 01:47:34 PM
Wah,itu gejala stress,jgn dikasih obat penenang aja,ajak ke tempat yg seger gitu,tapi jgn terlalu lama di mobil juga,itu bikin tambah stress.T'rus kasih mainan ato tulang-tulangan,oh ya.Kalo masih kecil kena gejala kayak gitu bahaya,harus cepet-cepet refreshing tuh.Ok.........


Title: Re: Anjing saya bertingkah aneh
Post by: GAR on August 17, 2009, 02:10:46 AM
stres tuh, selain saran2 sebelumnya, coba ajak ketemu anjing lain..jangan keseringan dibiarin di kandang