anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: zeroX on December 24, 2007, 02:15:08 AM



Title: lagi nyari pug neh...
Post by: zeroX on December 24, 2007, 02:15:08 AM
ada yg tau ttg breeder pug di bandung ??? atau yang dijakarta juga bole?? lagi nyari info neh... pliss... thx yowh....  ;D


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: magicfasto on January 04, 2008, 08:15:27 AM
ada yg tau ttg breeder pug di bandung ??? atau yang dijakarta juga bole?? lagi nyari info neh... pliss... thx yowh....  ;D
aku ada
(http://i192.photobucket.com/albums/z48/YinzDino/efwefeeweewf.jpg)(http://i192.photobucket.com/albums/z48/YinzDino/wrwrw.jpg)

maksudnya foto anjing pug aku


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: frenchie on January 29, 2008, 03:39:14 AM
coba tel ke no ini 925 91 536, rasanya dulu dia punya sepasang dan cukup bagus mau dilepas. tapi udah agak lama jadi ga tau masih ada atau ga.

h


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: olive on February 05, 2008, 06:11:50 PM
hey xerox...

saya bisa tahu, kamu kasih makan pug.mu makanan segar atau makanan kering? dan kalo makanan kering...merknya apa dan kalo makanan segar...apa2 aja?
anjing pug.ku yg minggu lalu meninggal makan royal canin. atau kadang2 saya kasih wortel, kentang, kaldu ayam/sapi, daging cincang/hati ayam...pake nasi. kalo ga, dia suka bosan.
sekarang ini, aku lagi mulai mau cari puppy pug lagi dan mulai mikir sebaiknya makan yg segar atau kering? dan apa perlu diksh supplement atau vitamin pas msh puppy atau tunggu udah gedean?

thx...

btw...ada tuh breeder pug...di iklan anjingras.com...

ada satu yg kode areanya agak aneh jadi saya rasa pasti diluar jakarta
namanya alfred
tel. 0274- 7135679


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: ryukendo on April 02, 2009, 09:12:54 AM
ada yg tau ttg breeder pug di bandung ??? atau yang dijakarta juga bole?? lagi nyari info neh... pliss... thx yowh....  ;D
NIH NAMANYA ANTON TELP 085793517999


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: petamuppet on April 13, 2009, 09:34:52 AM
Waktu itu aku liat di Flona Lap. Banteng  ;D
Tapi pugnya belekan gitu, parah banget ya.


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: Ifi Bramantya on May 06, 2009, 04:06:50 PM
Hi Zerox ! Salam kenal .... Kalo English Buldog tertarik gak ? Khan beda2 tipis-tebal dgn pug...sama2 lucu, pendek, keriput... ;D Kalo udah kenal pasti jatuh cinta deh dgn english buldog... :) Tak kenal maka tak sayang lho....


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: Olga B on May 15, 2009, 04:28:12 AM
halo smua... saya baru gabung forum ini... saya punya puppy pug, baru beli 2 bulan yl. makin hari makin lucu, dan kalo dibawa ke dokter , dokternya puji2 mulu. Dibilang badannya bagus, sehat, gemuknya pas... and so on. juga dibilang "baik lho, dia..." Nah... sampai hari ini, dia dikandang terus, kecuali insidentil diajak main... kejar2an... Lucu abiz.... gemes banget liatnya. Cuman... so far... dia belum dilatih untuk pup diluar kandang. Jd, kapan dan dimana dia mau pup, yang pup aja... Kadang2 jadi mikir, jangan2 saya salah pilih type anjing ya...
Soalnya, kata buku, anjing pug termasuk susah dilatih. Dia tdk tau pentingnya latihan. Jadi, dia cuma mau mengerjakan yang dia mau.


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: ivan_tan on June 30, 2009, 08:27:08 AM
Ini ada peternak yang di bandung. telp aja 02291552779


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: LenaMalik on July 26, 2009, 11:50:37 AM
Waktu 2 bln yg lalu ade gw mau beli pug,ada yg punya sepasang bagus banget,tapi mungkin dah kaga mau kali,t'rus kaga tau ya tapi no telpnya,085926232888.Tapi kayaknya dah kaga dipake deh.


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: puglovers on September 19, 2009, 04:09:30 AM
wah...telat yah aku buka2info ini, dirumah ada 4 ekor, i mboknya, 2 anaknya, 1 anak angkatnya....besok deh ya klo melahirkan lagi, bis bingung si, klo da melahirkan mo dikemanain, biz pug kan gendut, sampe rumah terasa sesak sekaleee..... :D


Title: Re: lagi nyari pug neh...
Post by: Nadya on October 01, 2009, 12:54:44 PM
klo pugnya dah melahirkan saya mau donk..... boleh gak?
thx  ;D