anjingras.com

General Category => Anak Anjing => Topic started by: frans_cm on April 11, 2015, 07:04:49 AM



Title: [Tanya] Jenis Anjing Saya
Post by: frans_cm on April 11, 2015, 07:04:49 AM
Salam Kenal semuanya,

Saya butuh bantuan nih, sebenarnya sudah lama saya mencari-cari jenis anjing saya sekarang. Jadi anjing itu dikasih dari teman saya buat hadiah ultah anak saya, tapi karena bergembiranya sampai kami pindah kota kita belum sempat tanya jenih apa.
Ditempat baru ini tetangga-tetangga lumayan banyak pelihara anjing. Nah, giliran saya ditanya jenis apa nih mungkin bisa di kawin, saya bingung soalnya saya sendiri gak tau anjing apa nih. Kebetulan tetangga-tetangga piaranya Cihuahua, Husky, Doberman, Golden. Mereka juga gak tau anjing saya jenis apa. Nah, anjing saya jenis apa hehehe.....

Mohon bantuannya ya teman-teman :

Umur kira-kira 4 bulanan :
Quote
(http://s.kaskus.id/images/2015/04/11/690459_20150411014006.jpg)
(http://s.kaskus.id/images/2015/04/11/690459_20150411014054.jpg)

Umur 1 Tahun (Sekarang) :
Quote
(http://s.kaskus.id/images/2015/04/11/690459_20150411011201.jpg)
(http://s.kaskus.id/images/2015/04/11/690459_20150411011224.jpg)
(http://s.kaskus.id/images/2015/04/11/690459_20150411011233.jpg)

Sifatnya sejauh yang diketahui : Suka loncat-loncat kaya mau meluk-meluk bikin celana/baju kotor. Klo di bawa jalan selalu narik-narik anjing kecil kaya mau ngejar apa gitu, kadang udah terbatuk-batuk tercekik tapi tetap gak kapok terus aja gitu, dulu rantainya di pake rantai bahu = robek, rantai sabuk leher = robek, sekarang pakai rantai besi = awet. Klo ada anjing lain mainnya ekstreme yang sepantarannya ketakutan main sama dia. Ketemu anjing gede dari dia malah di gonggongin.

Jenis apakah itu....



Title: Re: [Tanya] Jenis Anjing Saya
Post by: mnarik on June 03, 2015, 03:37:45 AM
Sayang fotonya gak ada. Tingginya berapa? Kelakuannya agresif gitu ya hehe ..


Title: Re: [Tanya] Jenis Anjing Saya
Post by: tiwi11 on September 10, 2015, 08:55:26 AM
upload lagi donk fotonya gan supaya aku bisa menganalisa jenis anjing agan


Title: Re: [Tanya] Jenis Anjing Saya
Post by: Hachico on September 14, 2015, 02:10:33 PM
Mudah2an bukan Belgian Malenoise  ;D


Title: Re: [Tanya] Jenis Anjing Saya
Post by: venus88 on December 16, 2015, 04:43:21 AM
Emang kenapa gan dengan anjing malenoise


Title: Re: [Tanya] Jenis Anjing Saya
Post by: bryan mills on January 11, 2016, 03:03:56 AM
saya punya anakan pittbull gan, mau saya kasih ke orang soalnya kagak punya duit lg buat beli makanan anjing.


Title: Re: [Tanya] Jenis Anjing Saya
Post by: Desy66 on October 23, 2017, 08:22:12 AM
Halo, Aku belum ahli dalam semua ini, tapi aku tertarik dengan pertanyaan semacam itu. Saya menghargai pendapat Anda, saya pikir ini akan sangat berguna.